Aneka Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Beras Agar Kulit Halus dan Cerah

By Cerysa Nur Insani, Senin, 6 Januari 2020 | 17:57 WIB
Aneka Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Beras Agar Kulit Halus dan Cerah (Joerg Steffens)

Stylo.ID - Ada begitu banyak bahan alami di sekitar kita yang telah dimanfaatkan menjadi produk skincare karena manfaatnya terhadap kulit.Beras merupakan salah satu bahan alami yang banyak digunakan untuk perawatan kulit secara alami selama turun temurun.Air rendaman beras secara alami banyak digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah hingga saat ini banyak produk skincare mengandung ekstrak dari air beras.

Baca Juga: Mencerahkan Kulit Wajah dengan Rangkaian Skincare yang Mengandung Vitamin CSelain itu, tekstur beras juga banyak digunakan dalam produk masker atau scrub karena merupakan agen eksfoliator kulit yang cukup lembut dibandingkan dengan bahan alami lainnya.Karena kedua manfaatnya tersebut, kini telah banyak produk dengan kandungan beras tersedia di pasaran yang mampu membantu kulit menjadi lebih halus dan cerah.Penasaran? Yuk, simak aneka rekomendasi produk skincare dengan kandungan beras agar kulit halus dan cerah di bawah ini!

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Toner untuk Kulit Sensitif, Kepoin Yuk!#1. Aneka Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Beras Agar Kulit Halus dan Cerah: SARIAYU Masker Beras Putih

Aneka Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Beras Agar Kulit Halus dan Cerah: SARIAYU Masker Beras Putih (www.instagram.com/sariayu_mt)
Masker dari brand lokal SARIAYU ini merupakan jenis masker bubuk yang perlu dilarutkan dengan sedikit air terlebih dahulu sebelum diaplikasikan di wajah.Selain kandungan beras putih yang berperan sebagai eksfoliator alami, produk ini juga memiliki kandungan AHA yang membuat proses eksfoliasi kulit menjadi lebih optimal.Produk ini juga diperkaya dengan kandungan pati bengkoang yang bersama beras putih dapat bekerja efektif mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga: Yuk, Kenalan dengan Kandungan Witch Hazel Pada Skincare dan Apa Manfaatnya Bagi KulitmuProduk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 11.300 untuk kemasan sachet di drugstore atau pun supermarket.