Pakai Gaun yang Sama, Penampilan Marshanda Dinilai Netizen Lebih Keren dari BCL dan Luna Maya?

By Livia, Senin, 6 Januari 2020 | 14:05 WIB
Pakai gaun yang sama penampilan Marshanda dinilai lebih keren dari BCL dan Luna Maya. (Instagram.com/marshanda99,bclsinclair,lunamaya)

Stylo.ID - Bagi orang awam memakai baju yang sama dengan orang lain adalah hal yang wajar karena bajunya merupakan dari brand fashion ritel dengan harga terjangkau yang mudah ditemui di pasaran.

Tapi bagaimana ya jika tiga artis ternama tanah air memakai baju yang sama?

Tak dapat dipungkiri jika brand mewah tidak menjual hanya satu buah baju saja meskipun dengan harga selangit, maka dari itu tak heran artis sering kedapatan memakai baju yang sama.

Belum lama ini Marshanda, Bunga Citra Lestari dan Luna Maya tertangkap kamera akun @artis.indo_hits memakai gaun yang sama. 

Sebagai selebriti ternama, memakai baju yang sama dengan artis lain tentunya tak luput dari perhatian netizen.

Yuk kita lihat gaun seperti apa ya yang dipakai ketiga artis beda usia tersebut?

Baca Juga: Serba Hitam, Gaya Luna Maya di Swiss Diakui Keren Oleh Fashion Designer

Marshanda, BCL dan Luna Maya memakai gaun yang sama keluaran Brand Gucci seharga 71 juta rupiah. (Instagram.com/artis.indo_hits)

Gaun bersiluet H yang dipakai ketiga artis cantik tersebut merupakan keluaran dari brand Gucci yang dilansir akun @artis.indo_hits kurang lebih mencapai 71 juta rupiah. 

Marshanda tampil cantik dengan gaya yang feminin memakai gaun tersebut saat melakukan pemotretan bersama Sienna Kasyafani, putri semata wayangnya.

Dipadu high heels berwarna putih dengan tatanan rambut diurai bergelombang yang tampak elegan, dan gaya makeup yang simpel memakai smokey eyes dan lipstik glossy berwarna nude.

Sedangkan BCL memadukan mini dress itu dengan aksesori berupa anting-anting besar dan handbag berwarna putih dari Gucci yang membuat penampilannya makin standout.