Mencerahkan Kulit Wajah dengan Rangkaian Skincare yang Mengandung Vitamin C

By Livia, Minggu, 5 Januari 2020 | 11:01 WIB
Mencerahkan kulit wajah dengan rangkaian skincare yang mengandung vitamin C. (serenityskinspa.com.au)

Stylo.ID - Vitamin C dikenal sebagai kandungan pencerah alami yang biasanya terdapat pada buah citrus seperti lemon dan jeruk. 

Mengetahui khasiat baik tersebut, berbagai brand menciptakan rangkaian skincare yang mengandung vitamin C yang dengan banyak manfaat baik untuk kulit wajah. 

Ide tersebut datang juga dari maraknya suntik vitamin C untuk mencerahkan wajah secara instan dan permanen yang mahal dan beresiko.

Solusinya, kini berbagai brand menciptakan rangkaian skincare mengandung vitamin C yang dapat digunakan sebagai skincare rutin setiap hari.

Berikut rangkaian skincare yang mengandung vitamin C yang bisa Stylovers temukan di pasaran dengan harga terjangkau, yuk kita lihat!

Baca Juga: 3 Skin Care yang Wajib Kamu Miliki Untuk Merawat Kulit di Musim Hujan, Apa Saja?

# Skincare mengandung vitamin C: Wardah C-Defense Series

Rangkaian skincare yang mengandung vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah: Wardah C-Defense Series. (Instagram.com/wardahbeauty)

Brand sejuta umat ini berinovasi mengeluarkan produk rangkaian skincare yang mengandung Hi Grade vitamin C pada seluruh produknya, yang berfungsi untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing.

Produk ini diklaim cocok untuk Stylovers, terutama yang memiliki kulit kusam karena banyaknya aktivitas di outdoor yang terkena radikal bebas, polusi dan sinar matahari.

Hadir dalam 4 varian produk mulai dari facial foam untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran dan makeup, face mist untuk menyegarkan dan melembapkan serta melindungi kulit wajah seketika.

Selain itu, Wardah juga menciptakan serum yang terdapat konsentrat vitamin C paling tinggi, sehingga ampuh untuk menutrisi dan mencerahkan secara mendalam serta melawan tanda penuaan kulit.