Shireen Sungkar Pamer Foto di Lorong Mall Furniture Terhits, Netizen Justru Penasaran Berapa Harga Tas Mungil yang Dipakainya?

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 3 Januari 2020 | 16:10 WIB
Shireen Sungkar Pamer Foto di Lorong Mall Furniture Terhits, Netizen Justru Penasaran Berapa Harga Tas Mungil yang Dipakainya? (Instagram Shireen Sungkar)

Stylo.ID - Tampilan santun modis Shireen Sungkar kembali sukses mencuri perhatian.Kali ini, Shireen Sungkar terlihat memamerkan gaya santun terbaru di akun Instagram pribadinya.Dengan latar tempat di sebuah lorong mall furniture terhits di sosial media,  Shireen Sungkar memamerkan gaya modis terbarunya.

Baca Juga: Modis Nan Santun dalam Balutan Busana Serba Hitam, Shireen Sungkar Jadi Sorotan Saat Pakai Sneakers Branded Harga Rp12,4 Juta

Gaya santun Shireen Sungkar saat OOTD (Instagram Shireen Sungkar)
Dalam foto tersebut, Shireen Sungkar tampak modis dalam balutan tunik berwarna putih yang makin sempurna karena tambahan hijab segi empat bermotif.Kesan yang feminin juga terlihat saat Shireen Sungkar memadukan tunik tersebut dengan rok berwarna cokelat yang simpel.

Baca Juga: Bukan Lagi Gamis Syar'i, Shireen Sungkar Tampil Beda dengan Jaket Jeans Gombrong Saat Jalan ke Mall dengan Teuku WisnuPenampilan Shireen Sungkar juga terlihat makin lengkap karena tambahan slingbag yang menyempurnakan outfit yang dikenakannya kala itu.