Kayak Nggak Pakai Celana, Baju Pendek Gisella Anastasia Waktu Foto Bareng Wijin Banjir Komentar Netizen

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 3 Januari 2020 | 14:00 WIB
Kayak Nggak Pakai Celana, Baju Pendek Gisella Anastasia Waktu Foto Bareng Wijin Banjir Komentar Netizen (www.instagram.com/gisel_la)

Stylo.ID - Penampilan Gisella Anastasia yang belakangan makin sering tampil dengan baju terbuka tampaknya terus dibanjiri oleh komentar netizen.

Setelah pasca perceraiannya dengan Gading Marten, penampilan perempuan berusia 29 tahun ini seolah tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Untuk merayakan tahun baru 2020 kemarin Gisella Anastasia terlihat pergi merayakannya di negara tetangga Singapura bersama koleganya serta anaknya, Gempi.

Baca Juga: Pakai Tube Top Tunjukkan Bahu Terbuka Saat Liburan, Penampilan Gisella Anastasia Bikin Netizen Penasaran: Gak Masuk Angin Tuh?

Kehadiran Wijaya Saputra atau Wijin yang dikenal sebagai pacar baru Gisella Anastasia pun tampak tak lepas dari sisi Gisel.

Pada salah satu foto perayaan tahun baru yang diunggah oleh Gisel ke akun Instagram miliknya @gisel_la dirinya terlihat berfoto bersama Wijin menggunakan baju pendek kayak nggak pakai celana yang banjir komentar dari netizen.

Penasaran seperti apa baju pendek Gisella Anastasia kayak nggak pakai celana waktu foto bareng Wijin yang dibanjiri komentar netizen?

Baca Juga: Potret Tren Korset Ketat Artis yang Ramai di 2019 Mulai dari Krisdayanti, Gisella Anastasia, Hingga Rina Nose