Yuk, Kenalan dengan Kandungan Witch Hazel Pada Skincare dan Apa Manfaatnya Bagi Kulitmu

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 2 Januari 2020 | 16:00 WIB
Woman taking care of her skin ; Shutterstock ID 206204140; PO: today.com (gpointstudio)

Stylo.ID - Apakah kamu sudah mulai familiar dengan nama kandungan Witch Hazel yang seringkali berada dalam produk skincare?Beberapa tahun belakangan ini kandungan Witch Hazel menjadi salah satu kandungan popuoler yang mulai umum ditemukan pada produk skincare.Bahkan sekarang tak sedikit produk skincare lokal yang sudah menggunakan kandungan Witch Hazel. Apa sih Witch Hazel ini sebenarnya?

Baca Juga: Rekomendasi Produk Skincare yang Wajib Untuk Dibawa Saat LiburanWitch Hazel merupakan kandungan dari tanaman dengan nama latin Hamamelis yang tersebar di benua Amerika dan sebagian benua Asia. Bagian daun, kulit batang, dan ranting dari tanaman ini kerap digunakan sebagai obat herbal.Nah, apa ya manfaat kandungan Witch Hazel yang terkandung pada produk skincare? Dilansir dari www.prevention.com, yuk kenalan dengan kandungan Witch Hazel pada skincare dan apa manfaatnya bagi kulitmu!#1. Yuk, Kenalan dengan Kandungan Witch Hazel Pada Skincare dan Apa Manfaatnya Bagi Kulitmu: Mencegah Penuaan Dini

Yuk, Kenalan dengan Kandungan Witch Hazel Pada Skincare dan Apa Manfaatnya Bagi Kulitmu: Mencegah Penuaan Dini (www.bangkokpost.com)
Witch Hazel memiliki kandungan polyphenol yang dapat mencegah penuaan dini.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Skincare Multifungsi Terbaru Yang Rilis Tahun 2019Kandungan ini dapat menghasilkan efek antioksidan yang bisa membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas seperti sinar UV dan polusi udara.Selain itu, kandungan astringen di dalamnya juga dapat membuat kulit tampak lebih kencang.