Agnez Mo dan Dewi Persik Pakai Kebaya yang Sama, Netizen Bandingkan Keduanya!

By Livia, Kamis, 2 Januari 2020 | 12:56 WIB
Agnes Monika Dan Dewi Persik pakai baju adat yang sama tuai komentar dari netizen, bagusan siapa ya? (Instagram.com/agnezmo,dewiperssikreal)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal dua artis cantik dan seksi yang namanya tak pernah hilang sorotan dari publik dan netizen?

Agnes Monica atau yang dikenal Agnez Mo berhasil menjadi penyanyi internasional yang mengharumkan nama Indonesia.

Sedangkan Dewi Persik sukses menjadi penyanyi dangdut, juri di dunia permusikan dan artis papan atas serta pengusaha di Tanah Air. 

Kedua artis tersebut sama-sama memiliki karir yang cemerlang, pun penampilannya juga tak lepas dari sorotan netizen. 

Baca Juga: Seksi nan Eksotis, Asmara Abigail Foto Pakai Bikini Warna Putih di Pantai Flores

Agnes Monika dan Dewi Persik pakai baju adat yang sama saat liburan ke Bali, tuai komentar dari netizen. (Instagram.com/artis.indo_hits)

Dilansir dari akun @artis.indo_hits, Agnez Mo dan Dewi Persik kepergok memakai kebaya yang sama saat berlibur ke pulau Dewata.

Dalam foto tersebut, Agnez Mo tampak feminin dan anggun memakai kebaya Bali berwarna putih dengan tatanan rambut konde yang rapi.

Penampilannya makin cantik ditunjang dengan gaya makeup yang simpel anatara lain; sleek eyebrow, winged bold eyeliner dan lipstik pink glossy.

Kecantikan Agnez Mo yang eksotis semakin terpancar saat ia padukan dengan anting kecil yang simpel dan sematan  bunga kamboja di telinga untuk mempermanis penampilannya saat memakai kebaya Bali tersebut. 

Tak hanya Agnez Mo, Dewi Persik juga tertangkap kamera memakai kebaya berwarna putih yang sama.

Dewi Persik tampak cantik dan anggun memakai kebaya berwarna putih dengan gaya makeup yang simpel dan tatanan rambut yang dikonde dengan rapi. Mirip ya gayanya!