Biasa Pakai Pakaian Mewah, Baju Tidur Nagita Slavina Ini Pun Harganya Jutaan Rupiah!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 2 Januari 2020 | 14:00 WIB
Biasa Pakai Pakaian Mewah, Baju Tidur Nagita Slavina Ini Pun Harganya Jutaan Rupiah! (www.instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Siapa yang tak akrab mendengar nama Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi yang telah menghiasi dunia entertainment Indonesia selama belasan tahun ini?Tampil menggunakan barang mewah mulai dari baju, tas, sepatu, hingga aksesoris dengan harga hingga ratusan juta merupakan hal yang biasa bagi istri dari Raffi Ahmad ini.Penampilannya menggunakan pakaian mewah kerap terlihat dari foto-foto yang diunggah melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Baca Juga: Nagita Slavina Padukan Kemeja Simpel dengan Celana Hitam, Jam Tangan Harga Setengah Miliar Rupiah yang Ia Pakai Justru Bikin Salfok!Baru-baru ini, sebuah foto yang menunjukkan Nagita Slavina sedang terlelap bersama suami dan anaknya, Rafathar. Namun, ada yang menarik dari baju yang dipakai oleh Nagita Slavina dalam foto tersebut. Jangan kaget, baju yang dipakai oleh Nagita Slavina untuk tidur tersebut ternyata harganya jutaan rupiah!Penasaran seperti apa baju tidur Nagita Slavina yang harganya pun jutaan rupiah?

Baca Juga: Cuma Dipakai Untuk Tutup Kuping, Harga Earmuff Nagita Slavina Pancing Komentar Kocak Netizen