BCL Pamer Foto Seksi di Pantai Bareng Noah Sinclair, Tulisan Pada Tank Top Belahan Dada Rendah yang Dipakainya Malah Bikin Salfok!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 2 Januari 2020 | 09:13 WIB
BCL Pamer Foto Seksi di Pantai Bareng Noah Sinclair, Tulisan Pada Tank Top Belahan Dada Rendah yang Dipakainya Malah Bikin Salfok! (Instagram BCL)

Stylo.ID - Artis cantik Bunga Citra Lestari seakan tiada henti mencuri perhatian dengan penampilan modis dan seksinya.

Seperti baru-baru ini, Bunga Citra Lestari kembali memamerkan potret seksinya saat berlibur dengan keluarga kecilnya ke Melbourne.

Di antara sederet momen liburan yang dipamerkannya di Instagram, salah satu foto yang paling jadi sorotan adalah saat BCL memamerkan potret saat dirinya sedang di pantai bersama sang putra, Noah Sinclair.

BBaca Juga: Seksi Namun Tetap Tertutup, Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Saat Tampil dalam Balutan Mini Dress Tanpa Lengan

Gaya seksi BCL dan Noah Sinclair saat di pantai (Instagram BCL)

Dalam foto tersebut, terlihat Bunga Citra Lestari yang sedang duduk di pasir pantai sambil berpose seksi dengan putra kecilnya ini.

Penampilan yang seksi dan modis terlihat saat BCL memadukan hot pants denim dengan tank top berwarna putih.

Baca Juga: Dijepret Diera Bachir, Paula Verhoeven Tampil Cantik Pangling dalam Balutan Busana Bertabur Bunga Saat Maternity Shoot

Namun, ternyata bukan hanya karena penampilan BCL yang seksi, netizen justru dibuat salah fokus karena tulisan yang ada pada tank top yang dikenakan pelantun lagu Aku Tak Mau Sendiri ini.