Vanessa Angel Tampil Seksi Memakai Gaun Belahan Rendah Saat Ungkap Sosok Suami, Tuai Ucapan Selamat dari Netizen!

By Livia, Rabu, 1 Januari 2020 | 15:00 WIB
Vanessa Angel tampil seksi memakai gaun belahan rendah saat ungkap sosok suami yang resmi dinikahinya tuai ucapan selamat dari netizen (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Stylo.ID - Artis cantik Vanessa Angel yang sempat menghebohkan publik karena kasus yang dialaminya pada awal tahun 2019, kini kembali mengejutkan dengan membawa kabar bahagia di akhir tahun 2019.

Sempat mendekam di Hotel Prodeo karena kasus prostitusi, setelah bebas penampilan artis yang baru menikah ini semakin dewasa dan seksi.

Tak heran penampilannya menjadi sorotan netizen yang terdapat pada postingan serta caption yang terlihat di akun media sosial pribadinya. 

Menutup akhir tahun 2019, Vanessa Angel membawa kabar besar bahwa dirinya sudah menyandang status baru sebagai istri.

Baca Juga: Tanpa Makeup Tebal, Marion Jola Unggah Video Lagi Dance Sambil Pakai Baju Tidur

Vanessa Angel tampil seksi memakai gaun belahan rendah yang tampak serasi dengan suaminya. (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Setelah beberapa lama menyimpan identitas sang suami yang dikira berinisial F, namun netizen banyak yang mengira bahwa suaminya adalah Ichsan Munthe. 

Akhirnya menjawab rasa penasaran netizen, Vanessa Angel mempublikasikan sosok suaminya yang tak lain adalah Bibi Ardiansyah.

Pria tersebut adalah kekasih artis berusia 28 tahun yang menemani dan menunggunya dengan setia saat terkena kasus yang menimpa dirinya. 

Vanessa Angel tampil seksi memakai gaun dengan belahan rendah yang mengekspos tubuh langsingnya, dipadu tatanan rambut pendek ditambah clutch dan high heels berwarna gold dan silver yang tampak matching.

Ia menggandeng mesra sang suami yang tampak serasi memakai baju pesta berwarna senada. 

Baca Juga: Vanessa Angel Mengaku Sudah Jadi Istri Orang, Unggahan Selfienya Tuai Komentar Netizen