Pakai Tube Top Tunjukkan Bahu Terbuka Saat Liburan, Penampilan Gisella Anastasia Bikin Netizen Penasaran: Gak Masuk Angin Tuh?

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 31 Desember 2019 | 14:00 WIB
Pakai Tube Top Tunjukkan Bahu Terbuka Saat Liburan, Penampilan Gisella Anastasia Bikin Netizen Penasaran: Gak Masuk Angin Tuh? (www.instagram.com/gisel_la)

Stylo.ID - Sebagian besar artis ibu kota telah pergi ke tujuan wisata akhir tahunnya, baik ke luar kota yang masih di dalam negeri atau pun ke negara lain.

Tak terkecuali Gisella Anastasia yang memilih berlibur ke negara tetangga Singapura bersama koleganya serta pacar barunya Wijin, dan tentunya tak meninggalkan si kecil Gempi.

Mantan istri Gading Marten ini membagikan foto-foto dirinya saat sedang berlibur di Singapura ke akun Instagram miliknya @gisel_la.

Baca Juga: Potret Tren Korset Ketat Artis yang Ramai di 2019 Mulai dari Krisdayanti, Gisella Anastasia, Hingga Rina Nose

Salah satunya adalah penampilannya ketika berkunjung ke salah satu tempat wisata yaitu Gardens by the Bay dimana dirinya terlihat menggunakan tube top menunjukkan bahu terbuka yang mengundang komentar netizen.

Penasaran seperti apa penampilan Gisella Anastasia pakai tube top tunjukkan bahu terbuka saat liburan yang bikin netizen penasaran?