Foto OOTD Nggak Pakai Celana, Netizen Justru Fokus ke Harga Sepatu Boots yang Dipakai Bunga Citra Lestari

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 31 Desember 2019 | 09:36 WIB
Foto OOTD Nggak Pakai Celana, Netizen Justru Fokus ke Harga Sepatu Boots yang Dipakai Bunga Citra Lestari (www.instagram.com/bclsinclair difoto oleh @denivedder)

Stylo.ID - Meskipun sedang tak tampil di panggung, penampilan kasual Bunga Citra Lestari setiap hari tetap terlihat selalu modis dan keren.

Tak jarang, netizen menunjukkan kekaguman mereka terhadap gaya penyanyi sekaligus istri dari Ashraf Sinclair ini.

Tampilan gaya kasual Bunga Citra Lestari sehari-hari tak jarang ia unggah dalam bentuk foto OOTD ke akun Instagram miliknya di @bclsinclair.

Baca Juga: Berbeda dengan Saat di Panggung, Tampilan Kasual Bunga Citra Lestari Pakai Rok Mini Justru Jadi Sorotan

Tak terkecuali kali ini saat Bunga Citra Lestari sedang berkunjung ke Kota Melbourne, Australia bersama suami dan anaknya untuk menghabiskan akhir tahun.

Bunga Citra Lestari mengunggah foto OOTD dirinya dengan gaya busana nggak pakai celana, tapi netizen justru fokus ke harga sepatu boots yang ia pakai.

Penasaran seperti apa foto OOTD Bunga Citra Lestari nggak pakai celana yang bikin netizen justru fokus ke harga sepatu boots yang dipakai?

Baca Juga: Seksi Namun Tetap Tertutup, Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Saat Tampil dalam Balutan Mini Dress Tanpa Lengan