Cantiknya Asmara Abigail Saat Bergaya Bak Princess Ariel Tuai Pujian dari Netizen!

By Livia, Rabu, 1 Januari 2020 | 11:32 WIB
Cantiknya Asmara Abigail jadi Princess Ariel tuai pujian dari netizen. (Instagram.com/asmaraabigail)

Stylo.ID - Terkenal sebagai artis berkulit eksotis serba bisa, Asmara Abigail memiliki pesona tersendiri yang membuatnya menjadi perhatian netizen. 

Wajahnya yang misterius dan gaya fashionnya yang unik, aura artis cantik tersebut kembali menjadi sorotan netizen. 

Nama Asmara Abigail semakin terkenal semenjak memerankan beberapa film horor ternama, didukung kemampuan akting dan penampilannya yang hebat. 

Artis yang sedang berkencan dengan pria bule yang tampak di akun media sosial pribadi miliknya belum lama ini terpilih sebagai model bersama artis lainnya memerankan tokoh Disney Princess di sebuah pemotretan

Baca Juga: Seksinya Asmara Abigail dalam Balutan Dress Belahan Dada Rendah Tuai Pujian Netizen

Asmara Abigail tampil cantik dan elegan saat dirinya memerankan sebagai Princess Ariel yang sedang merayakan natal. (Instagram.com/asmaraabigail)

Turut merayakan Natal, artis berusia 27 tahun ini juga terpilih bersama artis lainnya memerankan tokoh Disney Princess yang sedang merayakan hari istimewa tersebut pada pemotretan photographer ternama, Denny Tjan.  

Asmara Abigail terpilih memerankan Princess Ariel yang tampil elegan mengenakan gaun berwarna hijau, yang merupakan ciri khas dari Disney Princess yang dikenal melalui filmnya A Little Mermaid. 

Ia tampil cantik dan elegan memakai maxi dress yang dipadu dengan tatanan rambut hitam panjang bergelombang, dan makeup yang glamor seperti winged eyeliner berwarna hitam dan hijau pada bagian bawah mata dan lipstik glossy berwarna merah.

Dalam foto tersebut dirinya diberikan sentuhan lebih mewah mengenakan aksesoris berukuran besar dan fancy, seperti gelang dan anting yang tampak matching dengan penampilannya.

Penampilan artis film horor tersebut berhasil memukau netizen saat dirinya memerankan Princess Ariel yang sedang merayakan Natal. 

Baca Juga: Istri Reino Barack Sebut Dirinya Gendut, Syahrini Justru Tampil Seksi Pakai Sweater dan Celana Ketat yang Jadi Sorotan!