Inspirasi OOTD Liburan Ala Sandra Dewi Yang Mudah Untuk Ditiru!

By Livia, Selasa, 31 Desember 2019 | 13:15 WIB
Inspirasi OOTD liburan ala Sandra Dewi yang mudah untuk ditiru. (Instagram.com/sandradewi88)

Stylo.ID - Tampil cantik dan modis saat liburan bersama keluarga, teman, sahabat, saudara serta orang terkasih adalah hal yang wajib kamu lakukan. 

Penampilan yang modis dengan pakaian yang kece akan membuat dirimu nyaman menjalani aktivitas menyenangkan dan menyegarkan selama liburan.

Bingung mencari inspirasi OOTD liburan yang feminin namun tetap kasual dan mudah ditiru?

Gaya fashion Sandra Dewi bisa Stylovers tiru tanpa memerlukan outfit yang mahal.

Cukup mengetahui cara mix dan match yang tepat, maka akan membantumu dengan mudah untuk tampil modis seperti artis yang pecinta Disney Princess tersebut.

Baca Juga: Inspirasi OOTD ala Sandra Dewi yang Simpel dan Elegan Untuk Rayakan Hari Natal yang Istimewa

1. Inspirasi OOTD Liburan Ala Sandra Dewi - Simpel dengan Kaus dan Kulot

Inspirasi OOTD liburan ala Sandra Dewi yang mudah kamu tiru dengan kaos polos monokrom dipadu celana kulot yang longgar dan nyaman. (Instagram.com/sandradewi88)

OOTD Sandra Dewi pertama yang bisa jadi inspirasi dan mudah kamu tiru adalah cukup padukan kaus berwarna monokrom atau warna favoritmu dan kulot longgar dengan warna senada atau kontras.

Merasa penampilanmu terlalu simpel? padukan outfitmu dengan aksesoris statement dan akesoris lainnya seperti gelang dan cincin berdetail simpel untuk memberikan sentuhan feminin.

Tatanan rambut yang diurai dan gaya makeup yang minimalis sangat cocok kamu terapkan pada setiap OOTD liburan.

Jangan lupa padukan dengan handbag bermotif dan sepatu nyaman seperti pantofel yang dikenakan istri Harvey Moeis tersebut, penampilan simpelmu jadi makin modis deh!