Pakai Gaun Puluhan Juta Saat Kondangan di Yunani, Penampilan Luna Maya Banjir Pujian Oleh Netizen!

By Livia, Selasa, 31 Desember 2019 | 10:54 WIB
Pakai gaun puluhan juta ke kondangan teman di Yunani, penampilan Luna Maya banjir pujian oleh netizen. (Instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Luna Maya, artis cantik yang paling ditunggu-tunggu kabar bahagianya oleh netizen.

Wajah yang cantik blasteran ditunjang dengan body goals yang tinggi semampai bak model, penampilan modis Luna Maya selalu menjadi sorotan netizen.

Sebagai artis, model dan pengusaha, pemilik brand kosmetik NAMA Beauty ini harus selalu tampil modis saat bertemu dengan orang banyak penting.

Dilansir dari akun @fashion.lunamaya baru-baru ini artis berdarah Bali tersebut tampak elegan menghadiri pernikahan teman yang berada di Athena, ibu kota negara Yunani.

Baca Juga: Gaun Mewah Luna Maya Robek Saat Jadi Bintang Tamu Sebuah Acara, Netizen: Sayang Banget Padahal Bajunya Mahal!

Penampilan Luna Maya memakai gaun dari brand Emmara.co Seharga Rp29.800.000 saat ke pernikahan teman di Yunani. (Instagram.com/lunamaya)

Luna Maya tampak anggun dalam balutan gaun dengan model one shoulder keluaran brand Emmara.co seharga Rp29.800.000.

Gaun berwarna coklat yang elegan tersebut ia padukan dengan tatanan rambut low sleek ponytail dan gaya makeup yang simpel yang dipertegas pada bagian eyeshadow dan lipstik berwarna coklat.

Tak lupa untuk menambah kesan mewah pada penampilannya, Luna Maya menambahkan aksesoris berdetail simpel seperti anting, gelang dan cincin senada. 

Penampilan artis berusia 36 tahun saat memakai gaun mahal tersebut justru mendapat banyak pujian dari netizen. 

Baca Juga: Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai, Tampilan Luna Maya dengan Playsuit Seksi Justru Curi Perhatian!

Komentar netizen yang memuji penampilan Luna Maya saat memakai gaun puluhan juta untuk ke kondangan teman di Yunani. (Instagram.com/fashion.lunamaya)