Gak Malu Belanja di Pasar Tradisional Tanpa Pakai Makeup, Ussy Sulistiawaty Dipuji Netizen: Merakyat Banget Deh

By Cerysa Nur Insani, Senin, 30 Desember 2019 | 18:00 WIB
Gak Malu Belanja di Pasar Tradisional Tanpa Pakai Makeup, Ussy Sulistiawaty Dipuji Netizen: Merakyat Banget Deh (www.instagram.com/ussypratama)

Stylo.ID - Kehidupan para artis begitu lekat dengan gaya hidup mewah dan glamor dari segi penampilan, selera, hingga kegiatan mereka sehari-hari.

Bukan merupakan pemandangan baru para artis-artis tersebut tampil dengan tampilan makeup yang flawless sambil menenteng tas mewah seharga ratusan juta.

Namun meskipun telah dikenal sebagai seorang artis yang juga hobi mengoleksi tas-tas mewah berharga ratusan juta tak membuat Ussy Sulistiawaty gengsi untuk berbelanja di pasar tradisional.

Baca Juga: Hangout dengan Keempat Anaknya, Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan Tampil Nyentrik Pakai Sepatu Beda Warna, Lagi Tren?

Pada akun Instagram miliknya @ussypratama Ussy Sulistiawaty mengunggah foto selfie dirinya saat sedang berbelanja di pasar tradisional tanpa gengsi.

Melihat penampilan Ussy Sulistiawaty gak malu belanja di pasar tradisional tanpa pakai makeup, Ussy Sulistiawaty menuai pujian dari para netizen yang menyebutnya begitu merakyat.

Penasaran seperti apa penampilan Ussy Sulistiawaty gak malu belanja di pasar tradisional tanpa pakai makeup hingga dipuji merakyat banget oleh netizen?

Baca Juga: Bergaya Kasual Pakai Jaket Jeans dan Sepatu Sneakers, Ussy Sulistiawati Tenteng Tas Mewah Seharga Lebih Dari 140 Juta Rupiah