Rekomendasi Facial Wash Lokal Tanpa Kandungan Pewangi Untuk Kulit Sensitif, Mulai dari 18 Ribu!

By Cerysa Nur Insani, Senin, 30 Desember 2019 | 16:00 WIB
Rekomendasi Facial Wash Lokal Tanpa Kandungan Pewangi Untuk Kulit Sensitif, Mulai dari 18 Ribu! (www.toopanda.com)

Stylo.ID - Bagi pemilik kulit sensitif, perlu untuk selalu berhati-hati memperhatikan kandungan dalam memilih produk skincare untuk digunakan.

Ada berbagai macam kandungan yang dapat memicu reaksi alergi pada kulit sensitif yang berbeda pada setiap orangnya.

Salah satu kandungan dalam skincare yang dapat memicu reaksi alergi pada kulit sensitif adalah fragrance atau pewangi tambahan yang digunakan untuk menambahkan wangi atau aroma tertentu pada produk skincare.

Baca Juga: 3 Pilihan Facial Wash untuk Kulit Kering dengan Harga Kurang dari 40 Ribu Rupiah

Kandungan pewangi ini biasanya sering ditemui pada produk sabun cuci muka atau facial wash agar memiliki aroma segar ketika digunakan.

Nah, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan ingin mencari alternatif produk facial wash yang bebas dari kandugan pewangi, tak perlu khawatir.

Berikut ini adalah rekomendasi facial wash tanpa kandungan pewangi untuk kulit sensitif, mulai dari 19 ribu saja! Cek daftarnya di bawah ini:

Baca Juga: Amankah Perawatan Kecantikan Non Invasif untuk Kulit Sensitif? Ini Penjelasan Pakar Dermatologi

#1. Rekomendasi Facial Wash Lokal Tanpa Kandungan Pewangi Untuk Kulit Sensitif, Mulai dari 18 Ribu: Emina Dot Burst Face Wash

Rekomendasi Facial Wash Lokal Tanpa Kandungan Pewangi Untuk Kulit Sensitif, Mulai dari 18 Ribu: Emina Dot Burst Face Wash (www.instagram.com/eminacosmetics)

Brand lokal yang produknya ditujukan bagi remaja ini ternyata memiliki rangkaian produk yang cukup lengkap, termasuk facial wash yang bebas dari kandungan pewangi.

Produk Dot Burst Face Wash ini merupakan sabun wajah yang diformulasi tanpa kandungan pewangi dan pewarna tambahan sehingga aman bagi kulit sensitif.

Dalam sabun wajah ini juga terdapat partikel scrub halus sehingga sekaligus bisa digunakan untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare yang Cocok untuk Remaja, Mulai dari Facial Wash Hingga Sunscreen!

Seperti produk Emina pada umumnya, Dot Burst Face Wash bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 18.500 saja.