Berbeda dengan Saat di Panggung, Tampilan Kasual Bunga Citra Lestari Pakai Rok Mini Justru Jadi Sorotan

By Cerysa Nur Insani, Senin, 30 Desember 2019 | 10:11 WIB
Berbeda dengan Saat di Panggung, Tampilan Kasual Bunga Citra Lestari Pakai Rok Mini Justru Jadi Sorotan (www.instagram.com/bclsinclair)

Stylo.ID - Kiprah penyanyi Bunga Citra Lestari dalam dunia tarik suara selama belasan tahun ke belakang sudah tak perlu diragukan lagi.

Penampilan yang glamor dan enerjik di atas panggung menjadi ciri khas penampilan penyanyi yang juga istri dari Ashraf Sinclair ini.

Namun kali ini Bunga Citra Lestari menunjukkan salah satu gaya kasualnya yang ternyata begitu modis bak anak ABG di akun Instagram miliknya @bclsinclair.

Baca Juga: Seksi Namun Tetap Tertutup, Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Saat Tampil dalam Balutan Mini Dress Tanpa Lengan

Penyanyi yang juga terkenal dengan panggilan BCL ini terlihat berpenampilan kasual pakai rok mini yang berbeda dengan penampilannya saat di panggung.

Penampilan kasual pakai rok mini ini ia gunakan saat dirinya sedang berkunjung ke Melbourne, Australia bersama suami dan buah hatinya.

Penasaran seperti apa tampilan kasual Bunga Citra Lestari pakai rok mini yang justru jadi sorotan karena berbeda dengan penampilannya saat di panggung?

Baca Juga: Latihan Pilates Pakai Bra Polos dan Celana Legging Ketat, Bunga Citra Lestari Tetap Cantik Meski Rambut Berantakan