Rekomendasi Produk Skincare yang Wajib Untuk Dibawa Saat Liburan

By Livia, Senin, 30 Desember 2019 | 11:45 WIB
Rekomendasi produk skincare yang wajib dibawa saat liburan. (Instagram.com/garnierindonesia,senkaindonesia,eminacosmetics)

Stylo.ID - Libur telah tiba! Waktunya berkemas dengan simpel dan praktis, agar barang bawaanmu tidak merepotkan dirimu saat jalan-jalan Stylovers.

Traveling ke berbagai tempat memang sangat menyenangkan, tapi jangan lupa tetap merawat kulit wajahmu dengan produk skincare yang tepat, untuk melindungimu dari polusi, debu dan kotoran serta makeup untuk tampil cantik di saat yang istimewa.

Memilih produk skincare saat berpergian harus dipertimbangkan mulai dari lamanya hari Stylovers berpergian, jenis dan ukuran produk yang sesuai lamanya perjalanan, agar tidak memakan tempat di dalam tas/koper.

Berikut rekomendasi produk skincare yang wajib untuk dibawa saat liburan agar wajahmu tetap cantik setiap hari dan selalu tampil hits dengan kulit yang glowing dan sehat.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Skincare Multifungsi Terbaru Yang Rilis Tahun 2019

#Rekomendasi Produk Skincare Yang Wajib Untuk Dibawa Saat Liburan: Garnier Micellar Cleansing Water Mini Size 

Garnier Micellar Cleansing Water All Varians Mini Size 50 ml, Rp15.000-Rp20.000. (Instagram.com/garnierindonesia)

Memakai makeup saat pergi liburan untuk tampil cantik setiap hari sah-sah saja, tapi harus dibersihan dengan metode double cleansing agar makeup bersih sempurna dan kulit dapat bernafas dan beristirahat di malam hari.

Tahap pertama, Stylovers bisa mambawa Garnier Micellar Cleansing Water yang terdiri dari 3 varian sesuai jenis kulit wanita Indonesia pada umumnya, seperti kulit kering dan sensitif, kulit berminyak dan berjerawat serta khusus waterproof makeup yang mengandung argan oil untuk melembapkan kulit.

Micellar water ini juga tersedia dengan berbagai ukuran yang komplit mulai dari 50 ml, 125 ml dan 400 ml. 

Untuk liburan, Stylo.ID menyarankan memilih Garnier Micellar Cleansing Water dengan ukuran 50 ml yang mungil dan praktis yang bisa Stylovers dapatkan dengan mudah di minimarket dan supermarket kisaran 15 ribu hingga 20 ribu rupiah.

Cara pakainya mudah, tuangkan micellar water secukupnya pada kapas dan usapakan pada wajah sampai makeup benar-benar bersih.