Rekomendasi Serum dengan Kandungan Niacinamide dari Brand Lokal yang Dapat Mencerahkan Kulit

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 29 Desember 2019 | 16:00 WIB
Rekomendasi Serum dengan Kandungan Niacinamide dari Brand Lokal yang Dapat Mencerahkan Kulit (www.lorealparisusa.com)

Stylo.ID - Hingga kini, produk skincare dengan kandungan Niacinamide masih terus menjadi salah satu produk yang diburu oleh para pengguna skincare.

Bahan aktif yang merupakan turunan dari Vitamin B3 ini memang mampu memberikan efek mencerahkan kulit wajah dan mengurangi tampilan noda hitam akibat penuaan atau bekas jerawat yang juga merupakan permasalahan kulit yang umum dialami.

Serum dengan kandungan bahan aktif Niacinamide pun menjadi produk yang banyak dicari, dicoba, dan digunakan oleh para pengguna skincare.

Baca Juga: Rahasia Bulu Mata Lentik, Intip Cara Benar Pakai Serum Bulu Mata Berikut Ini Yuk!

Saat ini variasi produk serum dengan kandungan Niacinamide sudah tersedia begitu beragam, termasuk dari brand kecantikan lokal sehingga harganya lebih terjangkau dan lebih mudah didapatkan.

Yuk, simak rekomendasi serum dengan kandungan Niacinamide dari brand lokal yang dapat mencerahkan kulit ini!

#1. Rekomendasi Serum dengan Kandungan Niacinamide dari Brand Lokal yang Dapat Mencerahkan Kulit: Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Rekomendasi Serum dengan Kandungan Niacinamide dari Brand Lokal yang Dapat Mencerahkan Kulit: Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum (www.instagram.com/somethincofficial)

Sejak dirilis, produk serum dengan kemasan mungil ini segera diburu oleh para pecinta skincare lokal dan langsung menjadi produk wajib punya bagi banyak orang.

Baca Juga: Cara yang Benar Memakai Serum Rambut agar Bekerja Maksimal

Kandungan Niacinamide dalam produk ini diklaim dapat memperkuat lapisan pelindung kulit, sedangkan Beet membantu melawan radikal bebas sehingga serum ini sangat cocok digunakan di negara tropis.

Serum ini bisa didapatkan di website resmi Somethinc atau toko resmi Beauty Haul Indo seharga Rp 115.500 untuk kemasan botol pipet ukuran 20 ml.