Ibu Anak 3 Tapi Badan Tetep Oke, Pose Duduk Silang Pamer Paha Nia Ramadhani Bikin Netizen Iri

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 29 Desember 2019 | 14:00 WIB
Ibu Anak 3 Tapi Badan Tetep Oke, Pose Duduk Silang Pamer Paha Nia Ramadhani Bikin Netizen Iri (www.instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Nia Ramadhani, artis sekaligus istri dari Ardi Bakrie ini tampaknya tak sudah-sudah membuat netizen iri dengen kehidupannya.

Tak hanya kekayaannya, kali ini bentuk badan yang masih oke dengan perut rata dan kaki jenjang meskipun sudah menjadi ibu dari 3 anak membuat netizen iri.

Unggah foto pose duduk silang sambil pamer paha ke akun Instagram miliknya @ramadhaniabakrie, Nia Ramadhani bikin netizen iri dengan badannya yang tetep oke meski sudah punya 3 anak.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kembali Tuai Kritikan Saat Unggah Foto Seksi Pakai Busana Terbuka, Netizen: Orang Kaya Tapi Irit Bahan!

Netizen tidak tahan menuangkan komentar iri terhadap Nia Ramadhani yang badannya tetep oke meskipun sudah menjadi ibu dari 3 anak.

Penasaran seperti apa pose duduk silang pamer paha Nia Ramadhani yang bikin netizen iri karena sudah menjadi ibu anak 3 tapi badan tetep oke?