Hobi Thrifting? Ini Dia Rekomendasi Tempat Belanja Baju Bekas Super Murah di Bandung

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 29 Desember 2019 | 12:27 WIB
Hobi Thrifting? Ini Dia Rekomendasi Tempat Belanja Baju Bekas Super Murah di Bandung (www.ussfeed.com)

Stylo.ID - Thrifting atau belanja baju bekas merupakan salah satu aktivitas yang banyak disenangi oleh para pecinta fashion.

Baju bekas tak dianggap sebagai pakaian yang sudah tak ternilai lagi, justru saat berbelanja baju bekas kita bisa menemukan harta karun berupa baju berkualitas bagus yang masih layak pakai dengan harga yang sangat terjangkau.

Belum lagi kalau kita menemukan baju model vintage yang masih sangat modis untuk digunakan sekarang, rasanya bak menemukan harta karun sungguhan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Baju Bagus dan Murah di Jakarta Pusat

Selain itu, aktivitas thrifting atau belanja baju bekas menjadi salah satu kegiatan yang belakangan menjadi semakin tren di tengah kampanye sustainable fashion atau fashion berkelanjutan yang kini banyak digaungkan.

Nah, bagi kamu yang tinggal di Bandung atau akan berkunjung ke Bandung, jangan sampai melewatkan tempat belanja baju bekas super murah di Bandung ini, ya!

Penasaran apa saja rekomendasi tempat belanja baju bekas super murah di Bandung? Cek daftarnya di bawah ini, ya!

Baca Juga: Rekomendasi Tujuan Wisata Belanja Fashion di Bogor, Murah dan Berkualitas!

#1. Hobi Thrifting? Ini Dia Rekomendasi Tempat Belanja Baju Bekas Super Murah di Bandung: Pasar Gedebage

Hobi Thrifting? Ini Dia Rekomendasi Tempat Belanja Baju Bekas Super Murah di Bandung: Pasar Gedebage (www.infobdg.com)

Kualitas baju bekas yang dijual di pasar ini begitu terkenal hingga Pasar Gedebage telah dianggap sebagai salah satu tujuan wisata belanja turis dari luar kota Bandung.

Di pasar ini kamu bisa menemukan begitu banyak penjual baju bekas yang masih berkualitas baik dengan harga super miring.

Kamu juga bisa menemukan banyak baju bekas impor branded dari merk terkenal di sini yang terkadang dijual dengan harga agak mahal, jadi cobalah untuk menawar, ya!

Baca Juga: Rekomendasi Mall Tempat Belanja Baju Lengkap dan Berkualitas di Kota Bekasi