Makeup Lokal yang Berkolaborasi dengan Produk Kuliner yang Rilis Tahun 2019

By Livia, Sabtu, 28 Desember 2019 | 12:10 WIB
Koleksi makeup lokal yang berkolaborasi dengan produk kuliner pada tahun 2019. (Instagram.com/dearmebeauty,mizzucosmetics)

Stylo.ID - Tahun 2019 menunjukan kemajuan dari brand makeup lokal yang berkembang pesat.

Terbukti, brand makeup internasional bukan lagi pilihan utama wanita Indonesia saat membeli produk makeup, melainkan brand lokal.

Tak ingin kalah dari brand makeup internasional, brand lokal meluncurkan lini produk baru yang inovatif dengan berkolaborasi bersama produk kuliner di tahun ini.

Baca Juga: Makeup Sejuta Umat Yang Eksis Selama Tahun 2019, Sudah Punya Belum?

Koleksi Dear Me Beauty x Nissin Wafer bisa dibeli secara satuan, Rp.129.000 dan satu paket terdiri dari 3 lip cream, kaca mungil dan stiker lucu dengan harga Rp.516.000. (Instagram.com/dearmebeauty)

#Makeup lokal yang berkolaborasi dengan produk kuliner pada tahun 2019: Dear Me Beauty x Nissin Wafer.

Brand makeup lokal yang terkenal akan lip productnya seperti lip cream dengan hasil yang matte dan warna yang mainstream ini begitu digemari wanita Indonesia.

Untuk pertama kalinya, brand lokal menciptakan produk yang berkolaborasi bersama produk kuliner, yaitu Nissin Wafer yang disukai sejak zaman dahulu kala.

Dear Me Beauty menciptakan 4 shade lip cream dengan hasil yang matte dan warna yang cantik, cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia.

Koleksi semua lip creamnya dapat Stylovers beli di online store seharga 129 ribu rupiah.

Jika ingin membeli dalam satu paket, kamu akan mendapatkan 3 lip cream yang bisa dibeli seharga 516 ribu rupiah termasuk kaca mungil dan stiker yang lucu.

Baca Juga: Cara Pilih Warna Foundation yang Pas untuk Kulit Wajah, Sudah Tahu?