Cuma Dipakai Untuk Tutup Kuping, Harga Earmuff Nagita Slavina Pancing Komentar Kocak Netizen

By Livia, Jumat, 27 Desember 2019 | 18:43 WIB
Nagita Slavina pakai Earmuff jutaan rupiah tuai komentar lucu dari netizen. (Instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Masih berkeliling dunia bersama keluarga kecilnya, Nagita Slavina selalu tampak tersorot kamera mengenakan baju yang tidak pernah sama setiap berpindah negara. 

OOTD yang ia kenakan diperkirakan oleh netizen hanya sekali pakai, lalu kemana fashion items yang sudah dipakai Nagita Slavina sehari-hari selama liburan?

Tak hanya baju, tas dan sepatu, beberapa aksesori mungil milik istri Raffi Ahmad ini juga berasal dari brand ternama yang dijual dengan harga fantastis.

Baca Juga: Dikira Sarung, Nagita Slavina Pakai Gaun Jutaan Rupiah Sukses Bajir Pujian dari Netizen

YvesSalomon'Earmuff', Rp.1.600.000. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dilansir dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, dalam foto tersebut wanita berusia 31 tahun ini tampak menggunakan busana berwarna hitam yang dilapisi dengan bomber jaket warna hijau yang stylish.

Untuk menghangatkan dirinya dari cuaca yang cukup yang dingin, Nagita Slavina tampak mengenakan sarung tangan dan earmuff yang jadi sorotan.

Earmuff merupakan bando penutup telinga yang biasanya digunakan seseorang untuk melindungi telinganya dari suara bising dan cuaca yang ekstrim di musim dingin. 

Bando penutup telinga yang dikenakan Nagita Slavina rupanya keluaran dari brand Yves Salomon yang hanya dijual di luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, jika dikurskan ke Rupiah harga earmuff milik Nagita Slavina ini mencapai Rp1.600.000.

Harga yang fantastis untuk sebuah bando penutup telinga yang sontak postingan akun tersebut langsung menuai komentar lucu dari netizen dengan berbagai macam reaksi. 

Baca Juga: Nagita Slavina Dikira Pakai Selimut Saat Foto di Depan Menara Pisa, Ternyata Segini Harganya!