Tren Warna Rambut 2020: Inspirasi Gaya Baru dari Sederet Artis, Aurel Hermansyah Hingga Prilly Latuconsina

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 31 Desember 2019 | 12:00 WIB
Tren Warna Rambut 2020: Inspirasi Gaya Baru dari Sederet Artis, Aurel Hermansyah Hingga Prilly Latuconsina (Instagram Aurel Hermansyah/BCL/Prilly Latuconsina)

Stylo.ID - Tren warna rambut 2020 menjadi salah satu hal yang paling banyak dinantikan oleh para wanita.Kamu bisa membuat penampilan kamu jadi lebih cantik dan stylish dengan tren warna rambut 2020 ini nih, Stylovers.Beberapa inspirasi tren warna rambut 2020 bisa kamu lihat dari gaya baru beberapa selebriti yang memamerkan gaya rambut barunya di akhir tahun ini.

Baca Juga: Siap-siap! Ini Dia Tren Sneakers 2020 yang Bisa Bikin Kamu Makin Stylish Tahun DepanNah, biar kamu nggak penasaran, berikut tren warna rambut 2020 dari sederet artis rangkuman Stylo.ID untuk kamu:1. Tren Warna Rambut 2020 - Aurel Hermansyah

Tren warna rambut 2020 ala Aurel Hermansyah (Instagram Aurel Hermansyah)
Tren warna rambut 2020 yang satu ini cocok banget untuk kamu yang bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja nih, Stylovers.Kamu bisa dengan mudahnya membuat tampilan kamu beda dari biasanya lewat pilihan warna rambut ungu ala Aurel Hermansyah ini.

Baca Juga: Tetap Jadi Tren Fashion 2020, Ini Dia 5 Busana Timeless yang Wajib Ada di Lemari Kamu!2. Tren Warna Rambut 2020 - Prilly Latuconsina

Tren warna rambut 2020 ala Prilly Latuconsina (Instagram Prilly Latuconsina)
Namun, jika kamu mengingkan pilihan warna rambut yang terkesan lebih natural, gaya rambut Prilly Latuconsina ini bisa jadi inspirasi kamu nih, Stylovers.Penampilan kamu juga bisa tetap terlihat feminin dengan potongan rambut pendek yang ikal ala Prilly Latuconsina ini.