Rekomendasi Tujuan Wisata Belanja Fashion di Bogor, Murah dan Berkualitas!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 27 Desember 2019 | 12:00 WIB
Rekomendasi Tujuan Wisata Belanja Fashion di Bogor, Murah dan Berkualitas! (www.umeda-sc.jp)

Stylo.ID - Kota Bogor yang juga dikenal dengan sebutan Kota Hujan merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan liburan favorit warga Jakarta dan sekitarnya.

Cuaca yang sejuk, kuliner yang nikmat, dan tujuan wisata seperti Kebun Raya Bogor menjadi daya tarik yang membuat Kota Bogor tak pernah sepi di musim liburan.

Tak hanya itu, ternyata di Bogor juga terdapat beberapa pusat perbelanjaan yang patut menjadi tujuan belanja fashion yang tak boleh dilewatkan!

Baca Juga: Rekomendasi Mall Tempat Belanja Baju Lengkap dan Berkualitas di Kota Bekasi

Beberapa tujuan wisata belanja ini menawarkan berbagai fashion item mulai dari baju, hijab, hingga tas dengan sepatu dengan harga murah dan tentunya berkualitas.

Penasaran apa saja rekomendasi tujuan wisata belanja fashion di Bogor yang murah dan berkualitas? Cek daftar di bawah ini, ya!

#1. Rekomendasi Tujuan Wisata Belanja Fashion di Bogor, Murah dan Berkualitas: Pusat Grosir Bogor

Rekomendasi Tujuan Wisata Belanja Fashion di Bogor, Murah dan Berkualitas: Pusat Grosir Bogor (www.direktori.kotabogor.go.id)

Layaknya di kota-kota lain, pusat grosir menjadi tujuan belanja di mana kita bisa menemukan beraneka macam pilihan baju dan hijab dengan lengkap dan harga terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Baju Murah dan Lengkap di Jakarta Timur

Di Pusat Grosir Bogor ini kamu juga bisa menemukan banyaknya toko yang menjual baju, hijab, aksesoris, dan fashion item lainnya dengan harga murah.

Tak perlu khawatir, meski harga lebih murah jika kamu membeli produk lebih banyak, kamu tetap bisa membeli setiap barang secara eceran.