Salmafina Tampil Dewasa Saat Rayakan Natal Pertama Bersama Pria Bule Di Luar Negeri

By Livia, Kamis, 26 Desember 2019 | 17:25 WIB
Salmafina tampil dewasa saat rayakan natal pertama bersama pria bule di luar negeri. (Instagram.com/salmafinasunan)

Stylo.ID - Salmafina menyandang status janda di usianya yang masih sangat muda membuatnya menjadi wanita independent yang tumbuh lebih dewasa dengan banyak pengalaman hidup yang sudah ia lewati.

Sebagai putri sulung dari pengacara ternama Sunan Kalijaga, dirinya ikut tersorot kamera terlebih setelah dirinya berpindah keyakinan.

Tahun ini merupakan tahun pertama Salmafina merayakan natal yang bertepataan pada tanggal 25 Desember 2019.

Tak lupa Slamafina memposting dirinya saat merayakan natal pertama, namun ada pemandangan yang tak biasa kali ini dari mantan istri Taqy Malik.

Baca Juga: Inspirasi Baju Kantor ala Salmafina Sunan untuk Gaya Modis Tanpa Takut Kelihatan Tua!

Salmafina tampil dewasa saat rayakan natal pertama bersama pria bule di luar negeri. (Instagram.com/salmafinasunan)

Baru-baru ini dirinya memposting tengah merayakan natal pertama di Amerika Serikat bersama pria bule yang tampak mesra dan dikira netizen adalah kekasihnya.

Salmafina tampil dewasa dengan OOTD atasan berwarna oranye dan rok serta coat hitam yang panjang dipadu sepatu boots berwarna hitam.

Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan membawa tas model sling bag berwarna senada dengan atasannya yang tampak serasi.

Dengan tatanan rambut yang dirurai berwarna ombre dan makeup smokey eyes ditambah lipstik nude semakin mempercantik wajah anak Heidy Sunan tersebut.

Salmafina memposting foto mesra tersebut dengan caption "Merry Christmast" di Mariners Church dan berfoto bersama lagi untuk kedua kalinya dengan caption "Another Christmast photo".

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-20, Intip Gaya Hijab Salmafina Sunan Dipadu Tas Harga Ratusan Juta Rupiah Sebelum Pindah Agama