Rekomendasi Sampo Bebas SLS yang Mudah Didapatkan untuk Mengatasi Rambut Rusak

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 26 Desember 2019 | 16:00 WIB
Rekomendasi Sampo Bebas SLS yang Mudah Didapatkan untuk Mengatasi Rambut Rusak (www.skinnyms.com)

Stylo.ID - Bagi kamu yang memiliki rambut rusak atau rambut dengan treatment tertentu seperti rebonding atau diwarnai, menggunakan sampo yang bebas dari SLS bisa jadi salah satu cara untuk melindungi dan merawat rambutmu.

Apa itu SLS? SLS atau Sodium Laureth Sulfate adalah kandungan deterjen yang banyak terdapat pada produk seperti sabun, sampo, pasta gigi, dan produk perawatan tubuh lainnya yang menghasilkan busa.

Penggunaan sampo dengan kandungan SLS dapat menghilangkan minyak alami yang melembapkan kulit sehingga kulit kepala dan rambut justru menjadi kering setelah keramas.

Baca Juga: Rekomendasi Pilihan Sampo untuk Rambut Berwarna, Cek Daftarnya Yuk!

Namun tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada banyak akternatif pilihan produk sampo bebas dari kandungan SLS yang mudah didapatkan.

Yuk, cek rekomendasi sampo bebas SLS yang mudah didapatkan untuk mengatasi rambut rusak ini!

#1. Rekomendasi Sampo Bebas SLS yang Mudah Didapatkan untuk Mengatasi Rambut Rusak: Organic Care

Rekomendasi Sampo Bebas SLS yang Mudah Didapatkan untuk Mengatasi Rambut Rusak: Organic Care (www.instagram.com/organiccare_)

Organic Care adalah merk produk perawatan tubuh yang berasal dari Australia. Brand Organic Care menawarkan rangkaian sampo bebas SLS dalam berbagai jenis yang bisa kamu pilih sesuai permasalahan rambut dan manfaat yang kamu inginkan.

Baca Juga: Mau Beli Sampo? Yuk, Simak Tips Berikut Ini Supaya Enggak Salah Pilih

Harga produk sampo dari Organic Care bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 80.900 untuk botol ukuran 400 ml.

Produk sampo Organic Care bisa didapatkan di drugstore atau supermarket besar yang berada di kota-kota besar di Indonesia.

Beli di Shopee: Organic Care

Beli di Tokopedia: Organic Care