Tak Kalah dari Nikita Mirzani, Sosialita Fitri Salhuteru Kepergok Pakai Sweater Mewah Puluhan Juta, Netizen: Ginjalku Menjerit!

By Livia, Jumat, 27 Desember 2019 | 10:25 WIB
Sosialita Fitri Salhuteru pakai sweater puluhan juta membuat netizen menjerit! (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Stylo. ID - Dekat dengan Nikita Mirzani dan beberapa selebritis tanah air membuat nama Fitri Salhuteru semakin naik daun. 

Sebagai pengusaha sukses dan sosialita dirinya harus berpenampilan modis saat bertemu dengan banyak orang penting. 

Dalam kesehariannya, Fitri Salhuteru memakai baju yang simpel dengan gaya kasual namun tetap elegan dipadu tatanan rambut yang simpel seperti sleek low ponytail atau dirurai.

Semejak pemberitaan dirinya membantu Nikita Mirzani saat menjalani persalinan anak ketiganya, Fitri Salhuteru dinilai memiliki hati yang baik.

Tak hanya itu, sebagai sosialita penampilannya yang modis pun ikut menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Gaun Mewah Luna Maya Robek Saat Jadi Bintang Tamu Sebuah Acara, Netizen: Sayang Banget Padahal Bajunya Mahal!

Hermès 'Mors a Jouets Wide Twillaine V-Neck Sweater', Rp. 51.000.000. (Instagram.com/fashion_fitrisalhuteru)

Dilansir akun @fashion_fitrisalhuteru, dirinya pernah tertangkap kamera mengenakan sweater dari brand Hermès.

Seperti yang kita tahu, brand Hermes terkenal dengan tasnya yang mahal dan sering digunakan selebritis tanah air, tak terkecuali Fitri Salhuteru. 

Dalam foto tersebut, Fitri Salhuteru memakai sweater model leher V yang memiliki detail motif garis dan perpaduan berbagai warna yang stylish.

Kemudian, Fitri Salhuteru menata rambut dengan ciri khasnya yaitu low sleek ponytail dipadu makeup yang simpel serta aksesoris seperti kalung dan sepasang anting yang tampak serasi. 

Tak sembarangan, Sweater berwarna biru dengan corak yang fancy tersebut diketahui harganya mencapai Rp51.000.000.