Tajir Melintir, Intip Gaya Simpel Modis Nagita Slavina Pakai Tas Selempang Seharga Rp217 Juta Saat di Itali

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 26 Desember 2019 | 11:25 WIB
Tajir Melintir, Intip Gaya Simpel Modis Nagita Slavina Pakai Tas Selempang Seharga Rp217 Juta Saat di Itali (Instagram Nagita Slavina)

Stylo.ID - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, kini melanjutkan liburan keliling dunia dan mendarat di Itali.Sederet momen keluarga Raffi Ahmad ini saat di Itali juga sukses jadi sorotan di Instagram.Termasuk pada foto terbarunya yang menggambarkan Nagita Slavina yang sedang berpose di depan gedung mewah dengan lampu yang indah.

Baca Juga: Duduk

Gaya modis Nagita Slavina saat di Itali (Instagram Nagita Slavina)
Penampilan yang simpel dan modis kembali terlihat pada pilihan busana yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini.Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampil tertutup dalam balutan celana panjang hitam dan paduan inner dengan warna yang senada.

Baca Juga: Cantik Pangling! Nagita Slavina Tampil Beda Kenakan Topi Saat Foto di Hamparan Salju SwissGaya Nagita Slavina juga terlihat makin stylish karena tambahan coat warna cokelat untuk menyempurnakan penampilannya.Nagita Slavina juga membuat gayanya makin lengkap dengan tambahan sepatu boots untuk menyempurnakan outfitnya kala itu.