Gaun Mewah Luna Maya Robek Saat Jadi Bintang Tamu Sebuah Acara, Netizen: Sayang Banget Padahal Bajunya Mahal!

By Livia, Kamis, 26 Desember 2019 | 11:32 WIB
Pakai gaun robek puluhan juta Luna Maya dikasihani oleh netizen. (Instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Sebagai publik figur Luna Maya dituntut untuk tampil modis setiap saat demi hasil yang totalitas.

Tak heran, dirinya kerap mengenakan fashion items yang mahal dengan harga puluhan bahkan ratusan juta rupiah pada setiap kesempatan. 

Meskipun memiliki body goals yang diidamankan oleh wanita, dirinya tetap berpenampilan modis yang sopan dan tertutup sehingga membuat dirinya disukai oleh para netizen.

Baru-baru ini Mbak Bulan, panggilan akrab dari netizen tertangkap kamera mengenakan gaun yang super mewah dengan harga puluhan juta rupiah. 

Namun sangat disayangkan, gaun yang digunakan oleh Luna Maya ini justru robek karena melihat ular saat menjadi bintang tamu di sebuah acara.

Baca Juga: Terkenal Tajir Melintir, Nagita Slavina Bawa Dompet Mungil Warna Pink yang Curi Perhatian, Mahal Nggak nih?

KATE SPADE 'Floral Collage Shimmer Dress', Rp. 11.200.000. (Instagram.com/fashion.lunamaya)

Luna Maya menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata di Trans7 dimana MCnya adalah Tukul Arwana yang juga menghadirkan bintang tamu lainnya yaitu Panji Petualang. 

Dirinya tampil cantik mengenakan gaun plisket bermotif floral keluaran rumah mode Kate Spade yang dipadukan dengan high heels biru dan anting-anting floral. 

Bukan sembarang gaun, dilansir dari akun @fashion.lunamaya dress yang dipakai oleh Luna Maya ini harganya mencapai Rp11.200.000.

Artis cantik berdarah Bali tersebut sontak kaget dan kabur saat Panji Petualang menggendong seekor Ular yang mengakibatkan rok pada gaun mahal tersebut robek.

Dalam acara tersebut, Luna Maya mengaku takut kepada ular karena memiliki pengalamann yang tidak mengenakkan saat masa kecil sewaktu tinggal di Bali.