Penampilan Syahrini Pakai Rok Harga Puluhan Juta Rupiah Justru Dipuji Netizen!

By Livia, Selasa, 24 Desember 2019 | 17:03 WIB
Penampilan Syahrini pakai rok puluhan juta justru dipuji netizen. (Instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Bicara soal fashion artis, Syahrini sebagai salah satu selebriti dan penyanyi papan atas tanah air yang penampilannya mewah dan modis, memang patut diperbincangkan. 

Gaya berpakaiannya yang sopan dan tertutup, banyak disukai oleh para netizen hingga dirinya memiliki akun fans di Instagram dengan nama @fashionsyahrini. 

Akun tersebut memantau apa saja yang dikenanakan Syahrini sehari-hari maupun acara spesial secara detail, mulai dari nama brand hingga harganya yang sering membuat netizen kaget.

Baca Juga: Liburan di London, Syahrini Justru Pamer Tampilan Setahun Lalu Saat Dikenalkan Keluarga Reino Barack di Jepang, Seksi Nggak nih?

Penampilan Syahrini pakai rok puluhan juta justru dipuji netizen. (Instagram.com/fashionsyahrini)

Belum lama ini Syahrini tertangkap kamera menggenakan rok hitam panjang dengan sentuhan detail yang unik pada bagian bawahnya keluaran rumah mode Loewe. 

Syahrini tampak memadukan rok tersebut dengan sweater turtleneck berwarna monokrom dari rumah mode Fendi, tak lupa memakai sunglasses berwarna hitam dan tas sling bag keluaran Hermes ditambah sepatu boots heels keluaran Chanel.

Rok hitam panjang dengan ban pinggang yang menyatu tersebut menarik perhatian para netizen karena model dan harganya mencapai puluhan juta rupiah yaitu sebesar 22 juta rupiah.

Penampilan Syahrini dengan rok unik tersebut justru mendapat pujian dari para netizen. 

Baca Juga: Istri Reino Barack Pamer Liburan ke London, Sweater yang Dipakai Syahrini Justru Jadi Sorotan, Mahal Nggak nih?

Penampilan Syahrini pakai rok puluhan juta justru dipuji netizen. (Instagram.com/fashionsyahrini)

"Rok.nya emg keren bgt..inces gitu lho...sll cetar membahana..duhhh shoesnya ..keren bgt... wallopun kl tau harga ga kblei jg ma gw. Tp seneng aja liat inces pake ...semuaaa pas...dr atas rok sepatu kacamata ..tassss anak buaya kerennn". tulis akun @rajni_ditha.