Rangkaian Produk Makeup Terbaru dari Brand Lokal yang Rilis Tahun 2019

By Livia, Selasa, 24 Desember 2019 | 18:15 WIB
Rangkaian produk makeup terbaru dari brand lokal yang rilis tahun 2019 (Instagram.com/latulipecosmeticques_,makeoverid,instaperfectbywardah)

Stylo.ID - Brand makeup lokal kini tampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Yup, brand makeup lokal memiliki kualitas bahan, packaging maupun dari segi inovasi produk yang kualitasnya hampir menyamai produk dari brand makeup internasional yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. 

Tahun 2019 ini, brand makeup lokal semakin menunjukan eksistensinya dengan mengeluarkan rangkaian produk makeup terbaru yang berbeda dari berbagai aspek yang bisa Stylovers dapatkan dengan harga terjangkau. 

Munculnya brand makeup lokal indie dan internasional semakin membuat brand makeup lokal di pasaran tak ingin kalah bersaing dengan menciptakan produk inovatif hingga mengganti packaging, agar menjadi salah satu pilihan Stylovers dalam mempercantik diri. 

Baca Juga: Tren Makeup 2020: Inspirasi Pulasan Eyeliner Kekinian yang Bisa Bikin Kamu Makin Stylish!

Rangkaian produk makeup terbaru dari brand lokal La Tulipe yang rilis tahun 2019 (Instagram.com/latulipecosmeticques_)

1. La Tulipe 

Brand kosmetik lokal yang masih satu grup dengan LT Pro ini mengeluarkan beberapa produk terbarunya yang dirilis pada tahun 2019. 

Mulai dari rangkaian produk perona bibir yaitu creamy lip color balm yang memiliki packaging seperti gelas minuman memiliki 3 varian warna yang disukai para wanita pada umumnya yaitu nude, pink dan merah. 

Lip balm yang diformulasikan dengan Vitamin E dan Squalane ini membantu melembapkan bibir, serta mengandung bahan tabir surya yang bisa Stylovers miliki seharga Rp 45.000.

Baca Juga: Ketahui Jenis Bedak Berdasarkan Fungsi dan Sesuai Jenis Kulit Wajah

Rangkaian produk terbaru lainnya dari La Tulipe adalah Active Series yang diciptakan khusus untuk wanita yang memiliki segudang aktivitas dan menginginkan hasil makeup yang natural dan matte. 

Mulai dari BB cream, compact powder dan shimmering touch eyeshadow dengan packaging berwarna pink glittery yang cantik, rangkaian produk ini bisa Stylovers miliki dengan mengeluarkan budget kisaran Rp 37.500 - Rp 85.000.