Rekomendasi CC Cream yang Bagus dan Murah Untuk Semua Jenis Kulit

By Livia, Senin, 23 Desember 2019 | 14:12 WIB
Rekomendasi CC Cream yang bagus dan murah untuk semua jenis kulit. (lorealparisusa.com)

Stylo.ID - Base makeup memiliki berbagai macam varian seperti foundation dan BB Cream yang pada umumnya menjadi pilihan wanita untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless. 

Inovasi base makeup seperti CC Cream bisa jadi pilihan Stylovers untuk base makeup sehari-hari sebagai pengganti foundation.

CC Cream banyak diminati karena memliki kandungan yang ringan dan menutupi warna kulit tidak merata dengan medium coverage.

CC Cream atau Color Correction Cream adalah base makeup yang biasanya berwarna putih ketika diaplikasikan akan menyatu dengan warna kulit yang memberikan hasil akhir natural glowing. 

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberikan rekomendasi CC Cream yang bagus untuk semua jenis kulit.

Baca Juga: Kulit Wajahmu Sensitif? Ini Pilihan Micellar Water yang Cocok untuk Kondisi Kulitmu

#1. Rekomendasi CC Cream Yang Bagus Dan Murah Untuk Semua Jenis Kulit - La Tulipe CC Cream 

La Tulipe CC Cream, Rp.40.000. (Instagram.com/latulipecosmeticques_)

La Tulipe merupakan brand kosmetik lokal yang terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman seperti mengeluarkan produk CC Cream dengan bentuk packaging yang travel friendly. 

La Tulipe CC Cream adalah krim multifungsi bebas minyak dengan tabir surya SPF 34 yang dapat memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, sekaligus membantu menyamarkan pori-pori, garis-garis halus dan warna kulit tidak merata, tetapi tetap memberikan kesan alami.

Krim ini juga mengandung Sasa Quelpaertensis Extract (Jeju Jolitcaecha) sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit.

Tersedia dalam dua shade warna CC Cream ini bisa Stylovers dapatkan seharga Rp40.000. 

Baca Juga: Rekomendasi Eyeliner Yang Tahan Lama Untuk Kelopak Mata Berminyak