Cantiknya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Saat Pemotretan Untuk Hari Ibu

By Annisa Suminar, Senin, 23 Desember 2019 | 09:40 WIB
Cantiknya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Saat Pemotretan Untuk Hari Ibu (instagram.com/ryanogilvy)

Stylo.ID - 3 wanita dari keluarga Jokowi, Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda memang kerap menyita perhatian publik.

Apalagi seputar penampilan ketiganya yang sama-sama memiliki ciri khas outfit yang sederhana.

Meski begitu kesan elegan dan stylish tetap tetlihat dari setiap penampilan Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda.

Tak jarang tiga wanita dari keluarga Jokowi ini berfoto bersama dalam beberapa kesempatan yang sontak saja langsung menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Cantiknya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Pakai Kebaya Saat Foto Bareng di Acara Upacara Kemerdekaan RI

Seperti pada foto-foto ini yang diunggah khusus untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, kemarin.

Tampilan anggun Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat rayakan Hari Ibu (Instagram.com/dierabachir)

Melalui bidikan sang fotografer handal Diera Bachir, foto Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda bisa kamu temukan.

Ketiganya tampak anggun dalam balutan busana senada yang terdiri dari blus putih yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahannya.

Meski begitu, model blus putih yang dikenakan ketiganya pun berbeda, Stylovers!

Baca Juga: Berstatus Putri Presiden RI, Kahiyang Ayu Tampil Elegan dengan Dress Transparan Saat Hadiri Acara Fashion Show

Tampilan anggun Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat rayakan Hari Ibu (Instagram.com/dierabachir)