Liburan di London, Syahrini Justru Pamer Tampilan Setahun Lalu Saat Dikenalkan Keluarga Reino Barack di Jepang, Seksi Nggak nih?

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 22 Desember 2019 | 11:11 WIB
Liburan di London, Syahrini justru pamer tampilan setahun lalu saat dikenalkan keluarga Reino Barack di Jepang, seksi nggak nih? (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan Syahrini tentu selalu sukses menyita perhatian.

Nggak cuma soal kehidupan pribadinya yang menarik untuk disimak, penampilan Syahrini yang selalu modis juga tak luput dari sorotan publik.

Dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus selebriti papan atas, membuat apapun yang berhubungan dengan Syahrini selalu jadi pusat perhatian.

Baca Juga: Istri Reino Barack Pamer Liburan ke London, Sweater yang Dipakai Syahrini Justru Jadi Sorotan, Mahal Nggak nih?

Penampilan Syahrini yang kerap bergaya glamor dan mewah juga selalu berhasil menyita perhatian banyak orang.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @princessyahrini, terlihat Syahrini sedang asyik berlibur di London.

Penampilan Syahrini dengan gaya busana monokrom saat di London (instagram.com/princessyahrini)

Meski begitu, Syahrini justru unggah penampilannya saat berada di Jepang ketika dirinya diperkenalkan dengan keluarga Reino Barack.

Baca Juga: Sempat Dituding Sewa Tas Mewah, Kini Syahrini Pamer Dress Mahal Harga Super Fantastis Kembaran dengan Sahabatnya, Nina Kaginda

"1 year ago...When in Japan December 2018, first time to be introduced to my husband's family, MasyaAllah," tulis akun instagram Syahrini.

Syahrini terlihat mengenakan jaket tebal bernuansa warna hitam.

Ia memadukan jaket tersebut dengan pemakaian celana ketat bernuansa senada.