Beda Gaya, Nagita Slavina dan Luna Maya Kepergok Pakai Baju yang Sama Lagi!

By Livia, Jumat, 20 Desember 2019 | 19:00 WIB
Nagita Slavina dan Luna Maya pakai jaket yang sama dengan gaya berbeda. (Instagram.com/style_nagitaslavina,lunamaya)

Stylo.ID - Sebagai publik figur penampilan yang modis  wajib bagi Nagita Slavina dan Luna Maya meskipun keduanya mempunyai selera gaya berpakaian yang berbeda. 

Nagita Slavina terkenal dengan gayanya yang feminin dan elegan dengan rambut panjang yang lurus sering tampil dengan kitten heels sebagai salah satu ciri khas penampilan modisnya.

Luna Maya lebih menyukai tampilan gaya yang chic dan glamour dengan tatanan gaya rambut di curly berwarna blonde yang di ombre dipadu sepatu sneakers atau chunky heels yang menjadi ciri khasnya.

Sempat tertangkap kamera memakai gaun yang sama, kali ini Luna Maya mendahului Nagita Slavina memakai jaket yang sama lagi. 

Baca Juga: Pelesiran ke Italia, Nagita Slavina Jadi Sorotan Saat Pakai Jaket Senilai Hampir Seratus Juta Rupiah!

Luna Maya pakai jaket yang sama dengan Nagita Slavina dari brand Gucci, Rp.83.000.000. (Instagram.com/fashion.lunamaya)

Luna Maya tampak terlebih dahulu mengenakan jaket keluaran rumah mode keluaran Gucci seharga Rp.83.000.000 dengan model yang fancy berbahan linen dan satin bermotif floral berwarna pink dan gold. 

Artis cantik berdarah Bali tersebut memadukan jaket tersebut dengan kaos berwana abu- abu yang polos dengan celana jeans dan sneakers boots saat dirinya berada di salah satu pusat perbelanjaan di Seoul, Korea Selatan. 

Ia tampak selfie di depan kaca dengan tatanan rambut high ponytail dan minim makeup sembari mengenakan setelan baju tersebut membuat penampilannya tampak casual danc chic.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Luna Maya Kepergok Pakai Gaun yang Sama, Begini Komentar Netizen

Nagita Slavina pakai jaket yang sama dengan Luna Maya dari brand Gucci, Rp.83.000.000. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina baru- baru ini mengenakan jaket tersebut saat dirinya tengah berlibur ke Milan, Italia dengan keluarga kecilnya dan Rans Entertaiment.