Lagi, Netizen Adu Payung dengan Nagita Slavina Soal Payung Harga Jutaan Rupiah!

By Livia, Kamis, 19 Desember 2019 | 16:02 WIB
Nagita Slavina adu payung hampir sejuta jilid 2 dengan netizen. (Instagram.com/style_nagitaslavina)

Stylo.ID - Nagita Slavina bersama keluarga kecilnya dan team RANS Entertaiment saat ini sedang sibuk membuat berkeliling dunia, salah satu negara yang dikunjungi adalah Swiss. 

Diketahui sedang musim dingin, Nagita Slavina pun tetap tampil modis dengan busana tebal lansiran merek ternama dengan harga fantastis.

Pesisir di negara Eropa tersebut, Nagita Slavina terlihat membawa payung yang jadi perbincangan netizen karena harganya yang nggak main-main.

Baca Juga: Cantik Pangling! Nagita Slavina Tampil Beda Kenakan Topi Saat Foto di Hamparan Salju Swiss

Nagita Slavina adu payung hampir sejuta jilid 2 dengan netizen. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Ibunda Rafathar tersebut tampak mengenakan pakaian musim dingin dengan payung berwarna baby pink keluaran Mackintosh Philosophy seharga Rp 900.000 yang hampir sejuta.

Meski terlihat simpel, gaya Nagita Slavina tersebut dipadu dengan jaket Yves Salomon dengan seri Reversible Fur Lined Parka yang dijual di situs julesb.com seharga £2,152 atau setara dengan Rp 40.000.000.

Pun dengan tas yang dipakai adalah lansiran merek Hermes seri Kelly Danse yang dijual di situs priveporter.com seharga $14.000 atau setara dengan Rp 196.000.000.

Postingan Nagita memakai payung mahal tersebut mendapat lebih dari 5000 likes dan 200 lebih komentar yang berisikan komentar adu payung antara Nagita Slavina dengan netizen.

Baca Juga: Intip Merek dan Harga Lengkap OOTD Nagita Slavina Kala Liburan di Swiss

Nagita Slavina adu payung hampir sejuta jilid 2 dengan netizen. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

"Ya ampun, gw mau beli payung di niceS* harga 40rb aja gak jd2". tulis akun @ekha.yuliana.