Ketahui Jenis Bedak Berdasarkan Fungsi dan Sesuai Jenis Kulit Wajah

By Livia, Kamis, 19 Desember 2019 | 16:18 WIB
Ketahui jenis bedak berdasarkan fungsinya sesuai jenis kulit wajah. (macys.com)

Stylo.ID - Bedak merupakan salah satu produk yang wajib wanita miliki untuk menyempurnakan makeup serta memiliki banyak manfaat lainya yang bagus untuk kulit wajah. 

Brand kosmetik lokal maupun internasional terus berinovasi mengeluarkan berbagai macam bentuk bedak yang di khsususkan untuk setiap jenis kulit. 

Pemilihan bedak yang tepat sesuai jenis kulit dapat menyempurnakan dan melindungi kulit dari makeup sehingga kulit menjadi sehat.

Simak beberapa jenis bedak berikut ini untuk memilih bedak yang tepat sesuai dengan jenis kulit Stylovers.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Lip Crayon yang Bagus dengan Harga Terjangkau

#Ketahui Jenis Bedak Berdasarkan Fungsi dan Sesuai Jenis Kulit Wajah - Compact Powder

Compact Powder, bedak yang cocok untuk semua jenis kulit dari remaja hingga wanita dewasa. (Charlotte Tilbury.com)

Compact powder adalah bedak yang lazim dijual di pasaran dengan formula yang ringan memberikan hasil sheer coverage yang berbentuk padat ini biasanya dilengkapi kaca dan spons mungil.

Jika dibandingkan dengan bedak lain, compact powder memiliki tekstur yang sangat ringan dan tidak menyumbat pori-pori kulit.

Compact powder memiliki kemampuan untuk menyerap minyak berlebih sehingga dapat memberikan hasil yang natural pada makeup sangat cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Bedak ini sangat cocok untuk digunakan remaja hingga wanita dewasa yang ingin tampil segar dengan segudang aktivitas tanpa sering touch up.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Perawatan Bibir Untuk Samarkan Warna Gelap