Unggah Selfie, Aurel Hermansyah Ganti Gaya Rambut Dibilang Mirip Barbie Oleh Netizen

By Livia, Kamis, 19 Desember 2019 | 11:39 WIB
Aurel Hermansyah ganti gaya rambut dibilang mirip Barbie oleh netizen. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Saat beranjak dewasa penampilan Aurel semakin cantik ditambah dengan warna kulit eksotisnya yang manis mewakili kecantikan khas wanita Indonesia. 

Transformasi Aurel saat ini begitu mengejutkan para netizen yang dibuat pangling oleh perubahannya dari hasil usaha diet dan merawat kecantikannya tidak sia- sia.

Kini putri Anang Hermansyah suka mengganti gaya dan warna rambut yang justru membuat penampilannya semakin cantik dan mempesona menjadi perhatian netizen. 

Baca Juga: Kembaran dengan Ashanty, Aurel Hermansyah Justru Tampil Lebih Seksi Pakai Baju Batik Kekinian Model Cut Out!

Aurel Hermansyah ganti gaya rambut dibilang mirip Barbie oleh netizen. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Setiap mengganti gaya dan warna rambut tak lupa Aurel memposting foto selfie untuk menunjukan perubahan penampilannya di akun media sosial pribadinya.

Baru - baru ini Aurel Hermansyah mengganti gaya rambutnya menjadi berponi rata yang dipotong tepat di bawah alisnya dan mengganti warna rambut panjangnya yang tebal dengan warna beige blonde.

Ia memadukan gaya rambut tersebut dengan gaya makeup yang soft dipadu lipstik warna pink barbie tak lupa softlens berwarna Hazel yang mempertegas wajah cantiknya saat mengenakan baju putih dengan belahan yang rendah berwarna putih yang fancy.

Penampilan dengan gaya rambut terbarunya tersebut rupanya disambut manis yang justru dibilang mirip Barbie oleh netizen. 

Baca Juga: Bangkit dari Rasa Minder, Ashanty Unggah Foto Lawasnya dan Aurel Hermansyah yang Sama-sama Pernah Gemuk dan Dibully