Membanggakan! 4 Desainer ModestFFFund Pamerkan Karya Terbaik di Panggung Amsterdam Modest Fashion Week 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 18 Desember 2019 | 15:44 WIB
Membanggakan! 4 Desainer ModestFFFund Pamerkan Karya Terbaik di Panggung Amsterdam Modest Fashion Week (ModestFFFund PR)

Stylo.ID - Prestasi membanggakan kembali terlihat dari sederet karya fashion desainer Tanah Air yang melenggang di panggung fashion Internasional.Hannie Hananto, Luluk Marla, Neera Alatas dan WAD Studio dipilih program Modest Fashion Founders Fund untuk mengikut pagelaran Amsterdam Modest Fashion Week 2019.Keempat nama desaiener ini berhasil lolos kurasi dari hampir 400 brand/desainer modest Tanah Air.

Baca Juga: Cara Simpel Agar Blush On Awet Seharian, Pemula Wajib Tahu!

Karya empat desainer Tanah Air di Amsterdam Modest Fashion Week 2019 (ModestFFFund PR)
Modest Fashion Founder Fund (ModestFFFund) sukses mengikuti perhelatan Amsterdam Modest Fashion Week 2019 pada 14-16 Desember yang diadakan di Passenger Terminal Amsterdam, Belanda. Mereka tampil bersama-sama dengan desainer/brand, influencer dari 20 negara dalam perhelatan modest fashion resmi dunia ini.ModestFFFund merupakan program akselerasi bagi desainer/brand modest fashion yang digagas Kemenparekraf (Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) dan #Markamarie untuk menciptakan desainer/brand yang unggul baik dari sisi kreasi maupun bisnis.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Eyebrow Cream untuk Hasil Alis Rapi, Pemula Wajib Punya!BPS (Badan Pusat Statistik) mencatat fashion sebagai subsektor ekonomi kreatif memberikan kontribusi sebesar 18,01% atau setara dengan Rp. 166 Triliun pada tahun 2016.“Keempat desainer terpilih ini mewakili keragaman gaya dunia modest fashion Indonesia. Hannie Hananto mewakili fun pop art, WAD Studio mewakili gaya edgy casual, Neera eveningwear dengan detail craft dan Luluk Marla yang bergaya couture. Dalam satu ekslusif show, penonton diberikan suguhan kreatif yang luar biasa dan memukau. Semoga dengan ini, mereka paham kalau Indonesia bisa berbicara – tentang keragaman pilihan. Indonesia adalah pusatnya kreativitas.”ujar Franka Soeria- co founder Modest Fashion Weeks dan juga pendiri #Markamarie.