Nagita Slavina Pakai Piyama Mirip Anak Bayi, Ternyata Harganya Capai Jutaan Rupiah!

By Livia, Rabu, 18 Desember 2019 | 18:15 WIB
Pakai baju tidur ala Bayi, Nagita Slavina jadi sorotan netizen. (Instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Tak ada habisnya pesona Nagita Slavina jika dalam soal berpenampilan yang sering kali menjadi sorotan para netizen. 

Mulai dari baju, bawahan, tas, sepatu serta aksesoris yang dikenakannya membuat netizen penasaran berapa jumlah harga fashion items yang dipakainya sehari-hari?

Dilansir akun fans @fashion_nagitaslavina, Ibunda Rafathar terlihat memakai baju tidur dengan model yang unik seperti baju ala bayi yang menggemaskan menjadi sorotan netizen. 

Baca Juga: Intip Merek dan Harga Lengkap OOTD Nagita Slavina Kala Liburan di Swiss

Baju tidur ala bayi milik Nagita Slavina dari Peter Alexander 'Dr.Seuss Characters Waffle Onesie', Rp.1.100.000. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Pada foto tersebut Nagita Slavina tampak terbaring di tempat tidur bersama sang anak yang tertangkap kamera menggenakan baju tidur ala bayi tersebut sedang memeluk Rafathar.

Baju tidur one piece tersebut ternyata merupakan keluaran brand fashion Peter Alexander dengan motid karakter dari film kartun Dr.Seuss. 

Kombinasi warna biru muda dan baby pink yang terdapat pada baju tidur ala bayi yang soft tersebut Nagita beli seharga Rp.1.100.000, wow harga yang fantastis untuk sebuah baju tidur.

Baca Juga: Berenang di Swiss Pakai Crop Top Leopard Seksi, Nagita Slavina Malah Dipuji Netizen Karena Tak Pernah Tampil Vulgar

Komentar netizen pada baju tidur ala bayi milik Nagita Slavina yang jadi sorotan. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Baju tidur dengan model yang unik tersebut tak terkecuali menarik perhatian netizen untuk memberikan penilaiannya.

"Lucu baget pgn beli tp buat tidur aja sejuta". tulis akun @evipuspitasari1405.