Rekomendasi Produk Perawatan Bibir Untuk Samarkan Warna Gelap

By Livia, Rabu, 18 Desember 2019 | 17:43 WIB
Rekomendasi produk lip treatment untuk menghilangkan warna bibir yang gelap. (Instagram.com/laneige_kr)

Stylo.ID - Warna bibir yang gelap dapat mengurangi rasa percaya diri pada wanita untuk tampil cantik tanpa makeup dan dengan perona bibir yang tidak dapat menutup dengan sempurna. 

Menggunakan lipstik dan mengoleksi lipstik sangat menyenangkan untuk mendukung penampilan agar tampil lebih cantik dan mempesona harus ditunjang bibir yang cerah dan sehat.

Lalu apa penyebab warna bibir menjadi gelap? ada beberapa faktor seperti sel-sel kulit mati yang menumpuk, genetik hingga gaya hidup yang kurang sehat.

Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut rekomendasi produk lip treatment untuk menghilangkan warna bibir yang hitam agar bibir kembali cerah dan sehat.

Baca Juga: Cara Memakai Lipstik Pada Kulit Bibir yang Mudah Pecah-Pecah, Wajib Tahu!

Produk perawatan bibir harian untuk bibir yang gelap dengan Vaseline Lip Therapy Balm. (Instagram.com/vaselineid)

#Rekomendasi Produk Perawatan Bibir Untuk Samarkan Warna Gelap - Perawatan Harian.

Lip balm adalah item pertama yang wajib dimiliki untuk dapatkan bibir yang cerah dan sehat tak hanya melembabkan produk mungil ini sangat membantu menyembuhkan retakan yang terlihat pada bibir yang pacah-pecah dan mengurangi warna hitam pada bibir secara perlahan.

Bentuknya yang praktis lipbalm yang mengandung SPF juga dapat digunakan setiap saat yang biasanya mengandung castor oil, minyak bunga matahari, jojoba, madu yang dapat mencegah bibir semakin gelap akibat polusi dan sinar UV.

Perawatan bibir harian ini mudah Stylovers temukan di pasaran dengan harga yang terjangkau seperti Vaselline Lip Therapy Balm yang memberikan sedikit rona warna pink atau nude pada bibir untuk memudarkan warna bibir gelapmu bisa dibeli seharga Rp.25.000.

Gunakan lip balm setiap hari setelah menggunakan skin care pada wajah dan sebelum memakai produk bibir seperti lipstik, lipcream, lipgloss dan ulangi jika bibir mulai terasa kering. 

Baca Juga: Rekomendasi Lip Cream Brand Lokal yang Murah dan Bagus, Sudah Punya Belum?