Rekomendasi Skincare yang Dapat Digunakan Saat Tidur dengan Harga Terjangkau

By Livia, Rabu, 18 Desember 2019 | 09:43 WIB
Produk skincare yang dapat digunakan saat tidur dengan harga terjangkau. (Instagram.com/laneige_kr)

Stylo.ID - Skincare tidak hanya digunakan saat pagi hari atau saat menggunakan makeup saja, namun juga saat malam hari setelah membersihkan wajah dari kotoran, debu dan sisa makeup. 

Melakukan skincare routine yang tepat sebelum tidur saat malam hari memang waktu yang ideal bagi kulit.

Pasalnya, saat malam hari kulit kita lebih bersih dan rileks serta melepas toksin yang terdapat pada debu, kotoran, polusi dan residu makeup yang telah dibersihkan.

Pada malam hari kulit kita dalam fase regenerasi intensif dan kemampuan menyerap produk perawatan lebih maksimal untuk itu menggunakan skincare yang dibiarkan saat malam hari akan mempengaruhi penampilan kulit keesokan harinya.

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberikan rekomendasi skincare malam hari yang bisa kamu gunakan saat tidur dengan harga yang tentunya terjangkau. 

Baca Juga: Tren Skincare 2020 : Rekomendasi Produk Untuk Makeup Glass Skin ala Korea

1. Sleeping Mask

Produk Skincare yang dapat digunakan saat tidur. (Instagram.com/viva.cosmetics,eminacosmetics)

Sleeping Mask merupakan produk inovasi dari brand kosmetik Korea yang kini mulai banyak diminati oleh wanita Indonesia. 

Dan, saat ini beberapa brand lokal menghadirkan sleeping mask yang tak kalah bagusnya dari brand Kore, yakni Viva dan Emina

Viva White Waterdrop Sleeping Mask dengan teknologi Waterdrop dan Moisturizer Lock yang memberikan kelembapan langsung di lapisan epidermis kulit yang ringan, mudah meresap serta menghidrasi secara maksimal yang dapat digunakan setiap malam bisa dibeli seharga Rp27.500 saja.

Emina Aqua Infused Sleeping Mask yang dilengkapi dengan spatula yang unik mengistirahatkan kulit wajahmu saat tidur dengan ekstrak Canadian Willowherb dan kandungan bahan alami lainnya membuat kulit terlihat lebih glowing dan lembab di pagi hari bisa kamu dapatkan seharga Rp46.000.