Tren Skincare 2020 : Rekomendasi Produk Untuk Makeup Glass Skin ala Korea

By Livia, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:47 WIB
Tren Skincare 2020 : Rekomendasi produk perawatan wajah setiap hari untuk dapatkan Glass Skin. (Instagram.com/laneige_kr)

Stylo.ID - Tahun 2020, diprediksi  produk skincare akan lebih memfokuskan pada hasil kulit Glass Skin Glass Skin yang halus, mulus tanpa pori dan terlihat bening layaknya glass atau kaca. 

Tren kecantikan ini populer banget di Korea Selatan terlihat dari tampilan wajah cewek Korea dengan Glass Skin sebagai pertanda kulit sehat.

Glass Skin sendiri tidak didapatkan secara instan namun dengan perawatan wajah yang rutin. Nah apa saja ya produk rekomendasi untuk tahapan skincare makeup glass skin ala Korea tersebut?

Baca Juga: Kulit Wajah Kering? Coba Gunakan Masker dari Buah Ceri Yuk!

Tren Skincare 2020 : Tahap untuk membersihkan kulit dengan Double Cleansing setiap hari untuk dapatkan Glass Skin. (Instagram.com/garnierindonesia,senkaindonesia)

#Tren Skincare 2020 : Rekomendasi Produk Untuk Makeup Glass Skin ala Korea - Double Cleansing

Membersihkan wajah merupakan tahap awal dan langkah yang wajib dilakukan setiap wanita terlebih polusi, debu dan kotoran serta residu makeup harus dibersihkan untuk dapatkan Glass Skin.

Double Cleansing sangat penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang bersih maksimal mulai dengan menggunakan micellar water yang di tuangkan pada kapas lalu usapkan pada wajah hingga bersih seperti Garnier Micellar Water.

Setelah itu tahap Double Cleansing yang kedua adalah menggunakan facial foam seperti Senka Whip Facial Foam untuk sekali lagi membersihkan semua kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh hingga ke dalam pori-pori untuk menyerap skincare untuk menutrisi kulit selanjutnya lebih maksimal. 

Baca Juga: Stylo Review: Essence Merek Lokal Harga Terjangkau dari Wardah White Secret

Tren Skincare 2020 : Tahap menutrisi kulit setiap hari dengan toner, essence dan pelembab untuk dapatkan Glass Skin. (Instagram.com/eminacosmetics,luxcrimeid,sariayu_mt)

#Tren Skincare 2020 : Rekomendasi Produk Untuk Makeup Glass Skin ala Korea - Toner, Essence dan Pelembap