Kaleidoskop 2019: Artis Indonesia yang Pakai Produk Skincare Mahal Harga Jutaan Rupiah!

By Cerysa nur Insani, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:14 WIB
Kaleidoskop 2019: Artis Indonesia yang Pakai Produk Perawatan Mahal Harga Jutaan Rupiah (www.instagram.com/lunamaya, www.instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Di balik penampilan artis Indonesia yang selalu tampak cantik, kulit glowing, dan rambut badai tentunya ada produk perawaran mahal yang harganya capai jutaan rupiah.

Artis-artis Indonesia ini rupanya rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi penampilan kulit dan rambut yang selalu oke.

Di tahun 2019 ini ada beberapa artis Indonesia yang sempat membeberkan rahasia produk perawatan wajah atau rambut yang mereka gunakan, harganya sampai jutaan rupiah!

Baca Juga: Tren Skincare 2020 : Pentingnya Double Cleansing Untuk Pengguna Makeup

Siapa saja kira-kira artis Indonesia yang pakai produk perawatan mahal harga jutaan rupiah?

Penasaran? Simak artikel kaleidoskop 2019: artis Indonesia yang pakai produk perawatan mahal harga jutaan rupiah ini, yuk!

#1. Kaleidoskop 2019: Artis Indonesia yang Pakai Produk Perawatan Mahal Harga Jutaan Rupiah: Luna Maya

Kaleidoskop 2019: Artis Indonesia yang Pakai Produk Perawatan Mahal Harga Jutaan Rupiah: Luna Maya (www.instagram.com/lunamaya)

Memiliki kulit mulus nan glowing seperti Luna Maya tentunya memerlukan modal besar untuk merawat dan mempertahankan kondisi kulit wajah.

Baca Juga: Dinilai Makin Cantik dan Lucu, Luna Maya Ternyata Pakai Kaus Mirip Milik Istri Irwan Mussry!

Tak heran, rangkaian produk skincare Luna Maya terdiri dari essence SK-II seharga 3,4 juta rupiah, serum dan krim Dr. Barbara seharga total 5,5 juta rupiah, dan face oil dari La Prairie seharga 3,4 juta rupiah.

Jika ditotal, produk skincare yang digunakan oleh Luna Maya sudah mengeluarkan biaya lebih dari 12 juta rupiah!