Kaleidoskop 2019: 5 Artis Indonesia yang Sempat Kepergok Tenteng Tas Mewah Harga Miliaran Rupiah

By Cerysa nur Insani, Selasa, 17 Desember 2019 | 14:37 WIB
Kaleidoskop 2019: 5 Artis Indonesia yang Sempat Tenteng Tas Mewah Harga Miliaran Rupiah (www.instagram.com/ollaramlanaufar, www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Stylo.ID - Tak sedikit artis Indonesia yang gemar menunjukkan kekayaannya dalam bentuk tas mewah yang mereka gunakan dalam penampilan.

Sepanjang tahun 2019 ini ada beberapa artis Indonesia yang kerap terlihat menenteng tas mewah dari berbagai brand desainer ternama dari harga puluhan, ratusan juta, hingga miliaran rupiah.

Stylo.ID mengumpulkan 5 artis Indonesia yang sempat tenteng tas mewah harga miliaran rupiah di tahun 2019 ini.

Baca Juga: Meski Berusia 47 Tahun, Yuni Shara Tak Ragu Tampil Stylish Pakai Celana Jeans Sobek dan Tas Mewah Ratusan Juta, Kekinian Bak ABG!

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang sempat tenteng tas mewah harga miliaran rupiah tahun ini?

Berikut ini adalah daftar kaleidoskop 2019: 5 artis Indonesia yang sempat tenteng tas mewah harga miliaran rupiah versi Stylo.ID.

#1. Kaleidoskop 2019: 5 Artis Indonesia yang Sempat Tenteng Tas Mewah Harga Miliaran Rupiah: Mayangsari

Kaleidoskop 2019: 5 Artis Indonesia yang Sempat Tenteng Tas Mewah Harga Miliaran Rupiah: Mayangsari (www.instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)

Gaya elegan yang dilengkapi dengan fashion item mewah memang sudah menjadi salah satu ciri khas dari Mayangsari.

Baca Juga: Menantu Keluarga Cendana Tampil Pede dengan Outfit Tabrak Motif, Mayangsari Kepergok Bawa Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah

Istri dari Bambang Trihatmodjo ini sempat terlihat menenteng sebuah tas Birkin Hermes dalam sebuah foto bersama keluarganya yang ia unggah di Instagram.

Tas mewah berwarna pink cerah yang tampak ia gunakan tersebut harganya mencapai 1,2 miliar rupiah loh, Stylovers.