Biasa Pakai Daster, Dua Gaun Mewah Rancangan Ivan Gunawan Ini Sukses Buat Sarwendah Terlihat Pangling Cantik!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 17 Desember 2019 | 11:50 WIB
Biasa Pakai Daster, Dua Gaun Mewah Rancangan Ivan Gunawan Ini Sukses Buat Sarwendah Terlihat Pangling Cantik! (Instagram Sarwendah)

Stylo.ID - Biasa pakai daster, penampilan yang berbeda justru terlihat pada gaya yang dipamerkan Sarwendah saat pemotretan.Pada unggahan terbarunya, Sarwendah tampak memamerkan potret dirinya yang makin cantik berkelas dengan busana yang dipilihnya.Kali ini, istri dari Ruben Onsu ini memilih Ivan Gunawan sebagai fashion desainer untuk gaun mewah yang dikenakannya saat pemotretan.

Baca Juga: Pamer Wajah Polos Natural Saat Selfie di Pagi Hari, Bentuk Mata Thania Putri Onsu Anak Sarwendah Malah Buat Netizen Salfok

Sarwendah saat kenakan gaun rancangan Ivan Gunawan (Instagram Sarwendah)
Hasilnya, Sarwendah sukses tampil pangling cantik mengenakan dua gaun mewah karya Ivan Gunawan ini.Pada foto yang pertama, Sarwendah tampil elegan dalam balutan dress dengan embleshment payet yang bertabur di seluruh bagian busana tersebut.

Baca Juga: Cantiknya Sarwendah Saat Bergaya Apa Adanya Pakai Daster dan Sandal Teplek Saat Liburan ke PuncakKesan yang modis dan anggun juga terlihat karena desain cape menjuntai pada bagian samping gaun rancangan Ivan Gunawan ini.