Vanessa Angel Dikabarkan Telah Menikah dengan Pengusaha Tajir, Intip Gaya Makeup Cantiknya Saat Akad

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 16 Desember 2019 | 14:26 WIB
Vanessa Angel Dikabarkan Telah Menikah dengan Pengusaha Tajir, Intip Gaya Makeup Cantiknya Saat Akad (Instagram Vanessa Angel)

Stylo.ID - Artis cantik Vanessa Angel kembali buat publik penasaran dengan teka-teki unggahan di akun Instagram pribadinya.Kali ini, Vanessa Angel secara tidak langsung mengumumkan bahwa dirinya kini telah resmi dengan pria yang dikabarkan adalah seorang pengusaha tajir.Meski terkesan tertutup, namun beberapa postingan manajer pribadinya sukses menjawab bagaimana prosesi akad nikah yang digelar secara rahasia ini.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun Vanessa Angel Unggah Foto Perbedaan Dirinya Kini Dibandingkan Saat Masih Dipenjara, Lebih Bahagia?

Kebaya Vanessa Angel (Instagram Vanessa Angel)
Dalam unggahan Instagram stories Joana Kania, Vanessa Angel tampil anggun dan cantik dalam balutan kebaya brokat berwarna putih.

Baca Juga: Pamer Tato di Lengan, Vanessa Angel Jadi Sorotan Saat Berpose Manja Seksi di Atas Tumpukan Uang Pecahan Rp100 RibuTerlihat pula bagaimana gaya makeup yang Vanessa Angel saat akad nikah baru-baru ini.