Tips Mudah Menggunakan Eyeshadow Glitter Agar Rapi dan Tahan Lama

By Cerysa nur Insani, Senin, 16 Desember 2019 | 13:45 WIB
Tips dan Trik Menggunakan Eyeshadow Glitter Agar Rapi dan Tahan Lama (www.blowltd.com)

Stylo.ID - Masih ragu menggunakan eyeshadow glitter karena belum tahu tips dan trik menggunakan eyeshadow glitter agar rapi dan tahan lama?

Gaya makeup menggunakan eyeshadow glitter belakangan ini menjadi tren karena dapat membuat tampilan makeup menjadi lebih meriah dan menarik.

Tampilan makeup menggunakan eyeshadow glitter sangat cocok digunakan untuk acara pesta seperti pesta tahun baru atau pesta ulang tahun.

Baca Juga: Tren Makeup 2020 Menurut MUA Iwwan Haroun: Pilihan Warna Eyeshadow, Bentuk Lipstik dan Look Dewy yang Lebih Bright Natural

Namun, masih banyak yang ragu mencoba menggunakan eyeshadow glitter karena takut hasilnya berantakan dan glitter tidak mau menempel pada kelopak mata.

Tak perlu khawatir Stylovers! Setelah ini tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk tidak mencoba menggunakan eyeshadow glitter setelah mengetahui tips dan trik menggunakan eyeshadow glitter agar rapi dan tahan lama.

Dilansir dari www.bustle.com, inilah tips dan trik menggunakan eyeshadow glitter agar rapi dan tahan lama:

Baca Juga: Rekomendasi Eyeshadow Matte Natural Merek Lokal Harga Terjangkau

#Tips Mudah Menggunakan Eyeshadow Glitter Agar Rapi dan Tahan Lama - Lakukan Sebelum Makeup Wajah

Tips dan Trik Menggunakan Eyeshadow Glitter Agar Rapi dan Tahan Lama: Lakukan Sebelum Makeup Wajah (www.thestyletribune.com)

Setiap orang memiliki cara dan urutannya sendiri dalam menggunakan makeup. Ada yang lebih suka melakukan makeup wajah seperti foundation dan bedak terlebih dahulu dan ada yang lebih suka menggunakan eyeshadow dahulu.

Jika kamu mau menggunakan eyeshadow glitter, lakukanlah sebelum kamu memulai makeup wajah.